CARA MEMBUAT BUBBLE WITH BROWN SUGAR SYROUP BOBA

Resep Bubble Brown Sugar Syroup BOBA Sederhana Spesial Asli Enak. Minuman yang sekarang lagi populer di kalangan remaja ini memiliki rasa yang unik dengan paduan bubble yang kenyal dan rasa manis brown sugar yang kuat, sangat nikmat diminum dengan susu segar yang dingin.Selain rasanya yang manis dan enak, Brown Sugar Bubble ini memiliki sensasi kenyal-kenyal ketika diminum. Pantas saja jika kini menjadi primadona di kalangan remaja.

Foto Resep Bubble Brown Sugar Syroup Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Bubble Brown Sugar Syroup

Di kala cuaca yang sangat panas ,jangan khawatir kantong akan terkuras.Karena anda tidak perlu membeli ke kafe yang mahal untuk menikmati Bubble Milk ini. Ternyata Anda bisa membuat Bubble Milk sendiri di rumah loh, caranya juga gampang banget. Nggak percaya? coba aja resep Bubble Milk yang sederhana ini dan sajikan hasil kreasi anda untuk teman atau keluarga tercinta.

RESEP BUBBLE BROWN SUGAR


BAHAN :
  • 164 gram Air
  • 90 gram Brown Sugar
  • 280 gram tepung tapioka
  • Air secukupnya untuk merebus
  • Ekstra tapioka untuk taburan
BROWN SYROUP :
  • 400 ml air
  • 200 gram Brown Sugar
CARA MEMBUAT BUBBLE WITH BROWN SUGAR SYROUP :
  1. Rebus air menggunakan api sedang beserta brown sugar aduk hingga larut, masukkan tepung tapioka sampai terus diaduk supaya tidak menggumpal sampai rata. Angkat dan pindahkan ke meja atau wadah besar hingga hangat kemudian uleni sampai kalis.
  2. Bentuk bulat panjang-panjang baru kemudian potong-potong kecil-kecil dan bulatkan sambil ditaburi tepung tapioka supaya tidak saling menempel.
  3. Didihkan air, rebus semua bola-bola bubble hingga mengambang kemudian tutup panci dan biarkan selama 30 menit baru kemudian ditiriskan.
  4. Cara Membuat Brown Sugar Syroup : Rebus brown sugar hingga larut,masukan bubble yang sudah ditiriskan, masak hingga airnya berkurang dan kental.
  5. Bubble siap digunakan.

CARA MEMBUAT BUBBLE WITH BROWN SUGAR SYROUP BOBA