CARA MEMBUAT UMPAN IKAN MAS JITU JUARA LOMBA MANCING 2022

Resep Umpan Ikan Mas Jitu Harian atau Ikan Air Tawar Sederhana Terbaru 2022 Spesial Asli Juara Lomba Mancing Galatama Terbaik. Hallo Pancing Mania dimanapun berada. Salam strike teman pemancing. Sesekali posting artikel mengenai tentang resep cara meracik makanan ikan mas, masa makanan manusia melulu. Resep umpan ini adalah racikan umpan jitu dan ampuh untuk memancing ikan mas dan air tawar sejenisnya sangat ampuh untuk memenangkan dan menjadi juara lomba pancing tingkat nasional atau minimal tingkat RT lah atau lomba mancing antar group, jika untuk meracik umpan ikan lele berbeda lagi resep dan racikannya untuk ikan air tawar atau ikan empang atau ikan balong, sedangkan umpan untuk ikan laut berbeda juga, begitu lho Pemancing Mania.

Foto Resep Cara Meracik Umpan Ikan Mas atau Ikan Air Tawar di Empang Sederhana Terbaru 2016 Spesial Asli Juara Lomba Pancing Terbaik
Gambar Ikan Mas di Empang

Jenis umpan harian super ini termasuk golongan umpan ekonomis murah meriah atau hemat biaya tidak sampai mengeluarkan uang 100 ribuan dan Umpan jitu ini ampuh sudah dipakai berkali-kali di empang atau kolam yang airnya berwarna hijau dan memakai blower sekalipun, ujar pemilik blog tipspetani di blog hobbynya. Bisa kita katakan memancing di air keruh Si Agan ini. Jika dipakai untuk lomba pancing bisa kemungkinan menang dan juara satu 1 tidak kalah dengan resepi umpan ikan mas Subang. Jadi umpan tanpa pelet ini bisa digunakan sehari-hari maupun dipakai untuk lomba kejuaraan memancing di komunitas pemancing ikan. Jika mau pakai pelet pakailah pelet Raja Sero yang sudah terpercaya dan terbaik harganya murah tapi berkelas.

Baca Juga :



Berbicara racikan umpan new ini semua orang memiliki resep dan bahan sendiri-sendiri, masalah keyakinan selalu menghadirkan pro dan kontra, apalagi masalah banyaknya tangkapan ikan banyak faktor yang mempengaruhi, kenapa harus ribut dengan lapak orang lain, kalau Anda bisa, buat saja racikan umpan sendiri dengan melakukan split test atau uji coba sendiri. Point penting adalah ikan mas nya mau makan umpan Anda, mau pakai racikan umpan raja sero atau resep pelet raja sero kek, itu terserah Anda. Cara meracik umpan raja sero itu menggunakan pelet raja sero. Untuk umpan ikan mas raja sero nanti kita tambahkan pada artikel ini atau akan dibahas tersendiri secara lengkap dikupas di blog cara membuat apa saja ini. Tergantung permintaan.

Menurut blog tipspetani seputar pertanian dengan racikan umpan jitu ini manjur bisa mendapatkan ikan mas kurang lebih 20 ekor sehari kalau hati senang dan sedang hoki atau beruntung, sampai sampai banyak tetangga sebelah lapaknya pada ngiri semua dengan beliau. Ngetrik terus coy, katanya. Berikut ini adalah rahasia pengalaman mancing di empang ikan mas harian pake umpan putih kukus untuk Babon atau rebus, umpan ini sangat memuaskan hasilnya dan soal harga tidak begitu mahal masih tergolong sedang-sedang saja, apalagi bahan dan komposisi bisa Anda sesuaikan dengan budget Anda dan kebutuhan Anda saat memancing. kalau tidak percaya silahkan dicoba saja. Selamat memancing. Menang kalah di lomba bukanlah tujuan yang penting happy dan having fun, karena memancing adalah hobi yang menyenangkan dan bisa bergaul mendatangkan rejeki dengan ikatan tali silahtuhrahmi. Siapa tahu dapat ide peluang usaha dan bisnis diajang ini. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi umpan ikan mas pasti juara Galatama sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi pakai sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis aneka racikan umpan ikan juara pancing sedunia tanpa essen lebih ekonomis dengan harga murah-meriah.

RESEP UMPAN IKAN MAS TANPA ESSEN


BAHAN :
  • 1 kaleng deho atau tuna ukuran kecil
  • 10 telur bebek kuningnya saja
  • 2 ons kroto
  • 2 sachet susu dancow
  • 3 lembar daun pandan
  • 5 sachet kinoy cristal
CARA MERACIK UMPAN IKAN MAS :
  1. Masukkan 1 kaleng deho aduk sampai halus lalu masukkan kedalam wadah 10 telor bebek putih dan kuningnya dan masukan juga 2 sachet susu dancow lalu aduk sampai rata.
  2. Masukkan kroto aduk terus sampai adonan merata lalu masukkan ke dalam plastik satu kiloan yang sudah di beri daun pandan, rebus kira-kira 15 sampai 20 menit lalu angkat dan tiriskan.
  3. Umpan siap di pakai campurkan kinoy Kristal secukupnya.
  4. Sajikan untuk ikan mas.

Jika resep diatas masih terlalu mahal dengan budget Anda cobalah alternatif resep umpan murmer alias murah meriah yang satu ini bahan dan komposisinya lebih murah dibanding yang diatas, serta bahan dan komposisinya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan memancing Anda.

RESEP UMPAN IKAN MAS MURMER


BAHAN :
  • 2 btr putih telor ayam
  • 1 bks santan kara
  • 1 sachet susu dancow
  • 1/4 keju kraft kcil
  • 2 ekor cue salem ukuran sedang
  • 1/2 ons kroto
  • 1 bks kinoy berguna untuk pengeras
CARA MEMBUAT UMPAN IKAN MAS :
  1. Campur putih telor+santan kara+susu dancow+keju parut, diaduk rata.
  2. Kroto di seduh air panas dulu baru di campur dgn adonan yg pertama lalu masukan ke dalam plastik ukuran 1/2 kg.
  3. Bersihkan ikan cue salem dari kotoran lalu masukkan ke dalam plastik terpisah dan rebus bersama adonan pertama kurleb 15 menit.
  4. Angkat umpan+ikan bila sudah matang dan saat akan mancing haluskan cue dan setelah halus campur semua bahan-bahan dan tambahkan kinoy sebagai pengeras.
  5. Umpan ini tidak pernah bocos gan, minimal 3 ekor kalau ane mancing harian
  6. Silahkan dicoba gan tidak perlu protes.

CARA MEMBUAT UMPAN IKAN MAS JITU JUARA LOMBA MANCING 2022