CARA MEMBUAT MAKANAN KUCING DARI KEPALA AYAM

Resep Makanan Kucing dari Kepala Ayam Sederhana Spesial Asli Enak. Solusi murah memberi makan enak untuk si kucing kesayangan Anda. Anda bisa membuat makanan kucing dari kepala ayam hanya satu bahan saja atau mencampurkannya dengan bahan-bahan lainnya, misal kepala ayam dengan kepala ikan, seperti ikan kembung, ikan tuna, ikan tongkol, kepala ayam dengan kentang, kepala ayam dengan ubi jalar, labu kukus, dll. Kucing lahap sekali menyantap kepala ayam rebus apalagi kalau dicampur dengan bahan-bahan lainnya. Kalau kucing peliharaan Anda selera makannya meningkat sehingga bisa bikin gemuk dan sehat serta tambah lucu.

Foto Resep Makanan Kucing dari Kepala Ayam Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Kepala Ayam Rebus

Kucing sebenarnya butuh makanan protein, bukan karbohidrat seperti nasi jadi kucing kurang baik jika diberi nasi putih, memang sebaiknya dikasih protein seperti daging-dagingan, misalnya daging ayam, daging sapi tapi karena di Indonesia harga daging sangat mahal jadinya diberi kepala ayam, atau ceker ayam saja, kalau dagingnnya buat majikannya saja, hehe 😄.

Baca Juga :

Resep Makanan Kucing

Resep Makanan Kucing Biar Gemuk

Kepala ayam dari ayam hidup bukan ayam tiren yang bagus untuk kucing peliharaan. Dipilih dari kepala ayam segar, direbus dan dikemas aman. Bisa anda sajikan untuk kucing sebagai makanan basah (wet food). Kucing dan anjing yang rutin makan ayam fesesnya kering dan tak berbau. Bisa dicampur dengan lysin jika anda ingin membantu daya tahan tubuh kucing/ anjing anda. Bisa juga ditetesi kepromec jika anda ingin mengobati kucing/ anjing dari cacingan dan kutuan.

Makanan kucing kali ini bisa saja tanpa campuran hanya terbuat dari kepala ayam rebus yang dipotong potong kecil atau bisa juga dicampur (mix) dengan bahan-bahan makanan lainnya, seperti ikan, ubi jalar, dll. Bisa juga ditambahkan vitamin dan bahan-bahan makanan lain bisa dicampurkan ke makanan kucing agar cepat gemuk dan sehat. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi makanan kucing sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk makanan kucing sendiri dengan budget murah meriah.

RESEP MAKANAN KUCING KEPALA AYAM

BAHAN :

  • 2 kepala ayam

CARA MEMBUAT MAKANAN KUCING KEPALA AYAM :

  1. Rebus kepala ayam sampai matang.
  2. Potong-potong kecil sesuai selera.
  3. Sajikan.

RESEP MAKANAN KUCING DARI KEPALA AYAM DAN UBI

BAHAN :

  • Kepala ayam
  • Ubi jalar

CARA MEMBUAT MAKANAN KUCING DARI KEPALA AYAM DAN UBI :

  1. Kepala ayam direbus dan ubi dikukus. Lalu blender secara bersamaan, nanti jadi seperti pasta kental.
  2. Sajikan.

CARA MEMBUAT MAKANAN KUCING DARI KEPALA AYAM