CARA MEMBUAT MAKANAN KUCING DARI TEMPE

Resep Makanan Kucing dari Tempe Sederhana Spesial Asli Enak. Ternyata kucing juga suka makan tempe loh. Tapi masalahnya tidak semua kucing suka makan tempe saja atau tempe mentah apalagi tempe goreng, sebagian lagi kucing suka pilih-pilih makanan, untuk itu Kita harus meracik makanan kucing sendiri dengan menggunakan bahan utama tempe tentu dicampur bahan makanan lainnya, seperti tambahan ikan, minyak ikan, vitamin, nasi, ayam, dan telur. Kucing jangan terlalu sering diberi makan ikan asin karena dapat membuat bulu kucing rontok khusus untuk kucing ras dari luar negeri. Inilah salah satu cara menghemat makanan kucing buatan pabrik yang harganya mahal. Makanan kucing dari bahan tempe ini termasuk jenis makanan basah (wet food) untuk kucing agar cepat gemuk dan sehat bisa dicampur dengan bahan makanan lain. Follow IG @carabuatresep

Foto Resep Makanan Kucing dari Tempe Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Makanan Kucing dari Tempe

Kucing memang termasuk binatang karnivora pemakan daging. Tapi tak jarang, beberapa diantaranya ada juga yang doyan mengkonsumsi makanan nabati atau yang berasal dari tumbuhan, pernah kan lihat kucing lokal atau kucing domestik makan rumput?. Nah, untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dalam tubuh kucing, Anda bisa mengkombinasikan sumber makanan nabati dengan makanan hewani untuk semua macam-macam jenis kucing baik kucing kampung maupun kucing ras seperti, kucing angora, kucing persia, kucing sphynx, kucing himalaya, kucing hutan, kucing bengal. Seperti pada resep makanan kucing murah kali ini yang terbuat dari tempe kacang kedelai. Tempe adalah obat terbaik untuk kucing yang diare. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi makanan kucing dari tempe biar gemuk sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi kucing sendiri agar gemuk dan sehat maupun untuk jualan ide usaha bisnis pet shop atau toko makanan kucing peliharaan dengan harga murah meriah serta ekonomis di kantong sehingga Anda dapat hemat pengeluaran.

RESEP MAKANAN KUCING DARI TEMPE


BAHAN :
  • Tempe segar
  • Ikan (boleh pakai ikan tuna, ikan bandeng, ikan sarden, ikan tongkol, dll)
  • Minyak ikan
  • Vitamin
  • Nasi

Baca Juga :


Cara Membuat Makanan Kucing Agar Cepat Gemuk

CARA MEMBUAT MAKANAN KUCING DARI TEMPE :
  1. Pastikan nasi, tempe dan ikan dalam keadaan matang. Nasi dan ikan jangan terlalu matang atau lembek ya, ini akan merusak nutrisi didalamnya. Sebaiknya untuk mematangkannya masaklah dengan cara rebus, bukan goreng.
  2. Setelah semua siap, tempe dan ikan di haluskan agar mudah memakannya, bisa disuwir-suwir. Ini akan membantu kucing memakannya.
  3. Campur semua bahan jadi satu, racikan makanan kucing ini hanya bagus untuk sekali makan. Jadi, sesuaikan porsinya agak habisa dalam satu kali eaktu makan saja.
  4. Kandungan protein, vitamin, asam amino dan nutrisi-nutrisi lain dalam resep 1 ini dapat membantu kucingmu untuk mendapat asupan bergizi yang menstimulasi kekebalan tubuh, memberi energi dan menjaga bulunya agar tak rontok.
  5. Sajikan.

CARA MEMBUAT MAKANAN KUCING DARI TEMPE