CARA MEMBUAT OBAT BATUK BERDAHAK

Resep Obat Batuk Berdahak Herbal Alami Tradisional Termanjur Asli Sederhana Buatan Sendiri di Rumah. Ini dia obat batuk tanpa resep dokter dan tanpa harus beli di apotek, karena Anda bisa buat sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah di dapat dan cara membuatnya pun gampang dengan khasiat yang ampuh dan mujarab.

Foto Orang Batuk Berdahak Cantik
Gambar Orang Batuk Berdahak

Batuk merupakan respons alami tubuh dalam membersihkan saluran pernapasan dari dahak dan penyebab iritasi. Meski sebagian besar batuk yang ringan akan sembuh dengan sendirinya, rasa tidak nyaman akibat batuk kerap membuat banyak orang memilih untuk mengonsumsi obat batuk, baik obat dari dokter maupun obat batuk alami. Bunda bisa menyiapkan obat batuk dari bahan alami yang mudah didapat, dan ampuh mengobati sakit anak maupun orang dewasa. Hanya saja, efektivitas dari obat batuk alami akan berbeda pada setiap orang.Selain mengkonsumsi obat tentunya diperlukan istirahat yang cukup. Dengan mengurangi aktivitas dan membiarkan tubuh beristirahat, maka batuk cenderung dapat sembuh lebih cepat.

Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi obat batuk berdahak dan beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan sebagai obat batuk berdahak herbal yang bisa dikonsumsi anak-anak maupun dewasa di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis toko herbal.

RESEP OBAT BATUK BERDAHAK


BAHAN :
  • 300 ml air
  • 3 batang serai, iris tipis
  • 1 buah jeruk nipis, iris tipis
  • 2 sdm madu
CARA MEMBUAT OBAT BATUK BERDAHAK :
  1. Rebus air bersama irisan serai sampai mendidih dan mengeluarkan aroma wangi.
  2. Matikan api dan biarkan hangat.
  3. Tambahkan jeruk nipis yg sdh diiris dan madu,aduk-aduk sampai tercampur rata.
  4. Minum selagi hangat.Lakukan sehari 2x untuk mendapat hasil yang optimal.
  5. Selamat mencoba.

CARA MEMBUAT OBAT BATUK BERDAHAK