CARA MEMBUAT PUDING COKLAT OREO MILO


Resep Puding Coklat Oreo Milo Lapis Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak. Inovasi resep tiada henti dari komunitas memasak langsung enak yang dibagikan oleh salah satu anggota komunitas yang bernama Rugayyah Ahmad menghasilkan varian puding yang pantas Anda coba kreasikan di rumah.

Foto Resep Puding Milo Lapis Oreo Biscuit Langsung Enak Sedap Sekejap
Gambar Puding Coklat Oreo Milo Lapis

Puding memang makanan dessert yang paling enak dan menyegarkan jika dimakan dalam keadaan dingin, segarnya puding ini bikin lumer dimulut. Masih penasaran silahkan coba. Berikut kumpulan aneka Resepi Puding coklat Milo Lapis Oreo sajian sedap istimewa lengkap dengan step by step anti gagal cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) secara simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan usaha olahan aneka puding coklat modern.





RESEP PUDING COKLAT OREO MILO


BAHAN :
  • 10 gram Agar agar atau pakai nutrijell
  • 750 ml air
  • 160 gram gula pasir
  • 1 kaleng susu evaporasi
  • 3/4 cup susu milo bubuk coklat
  • 1 bungkus biskuit oreo isi 137 gram, patahkan jadi 2
CARA MEMBUAT PUDING COKLAT OREO MILO :
  1. Campurkan agar agar, gula, susu dalam panci dan masak hingga mendidih.
  2. Ambil 2 cup agar agar dan masukkan ke dalam panci yang lain, lalu masukkan susu milo bubuk nya. Aduk-aduk hingga rata.
  3. Tuangkan 1 cup agar - agar milo ke dalam cetakan yang di gunakan. Panaskan agar agar milo yang sisa nya dengan api yang paling kecil supaya tidak membeku.
  4. Apabila permukaan nya agak keras,masukkan semua agar agar yang berwarna putih secara perlahan (saya menuang menggunakan sendok makan sedekat mungkin dengan lapisan pertama) lalu masukkan biskuit oreo nya,taburkan secara merata.Biarkan sampai agak mengeras.
  5. Masukkan sisa agar agar milo nya secara perlahan.
  6. Biarkan sampai membeku lalu masukkan ke dalam kulkas.
  7. Sajikan dingin segar.


Share
Share
Share
Masukkan Email Valid Untuk Berlangganan Resep

CARA MEMBUAT PUDING COKLAT OREO MILO