CARA MEMBUAT MASKER WAJAH BERCAHAYA

Resep Masker Wajah Bercahaya Tradisional Alami Sederhana. Kulit wajah yang cantik, putih, mulus, cerah dan bersinar atau bercahaya segar dan alami merupakan dambaan setiap wanita di dunia. Salah satu bahan yang ampuh dijadikan masker untuk membuat wajah bersinar adalah yoghurt. Yoghurt mengandung asam laktat yang secara lembut menghilangkan kulit mati pada wajah sehingga terlihat lebih bersinar, segar, dan tampak lebih muda. Apalagi jika yogurt dicamur dengan bahan lain seperti madu dan pisang Ambon khasiat dan manfaatnya akan lebih baik.

Foto Resep Masker Wajah Bercahaya Tradisional Alami Sederhana
Gambar Masker Wajah Bercahaya Tradisional

Memang memiliki wajah cerah bersinar tentu merupakan keinginan semua wanita. Wajah yang cerah bersinar akan memperlihatkan kesehatan kulit Anda. Ternyata, mendapatkan wajah cerah bersinar atau glowing ini bisa dengan cara tradisional di rumah. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi masker wajah bercahaya lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple, mudah dan praktis untuk pakai sendiri maupun untuk jualan usaha bisnis aneka masker wajah tradisional alami bebas pengawet dan bahan kimia berbahaya.

RESEP MASKER WAJAH BERCAHAYA


BAHAN :
  • 1/2 buah pisang Ambon
  • 1 sdm madu
  • 1 sdm yogurt plain
CARA MEMBUAT MASKER WAJAH BERCAHAYA :
  1. Haluskan pisang dan campurkan dengan semua bahan.
  2. Masker siap digunakan, oleskan dan ratakan pada seluruh permukaan wajah biarkan 10 menit. Bilas dengan air hangat lakukan 1 minggu 2 kali biar mendapat hasil maksimal.

CARA MEMBUAT MASKER WAJAH BERCAHAYA