CARA MEMBUAT MINUMAN PUNCH BUAH CAMPUR MIX

Resep Punch Buah (Fruit Punch) Campur (Mix) Segar Sederhana Spesial Asli Enak. Minuman segar hasil perpaduan campuran atau kombinasi dari potongan buah-buahan berikut, buah jambu merah, semangka, dan sirsak membuat warna minuman segar ini sangat semarak, unik dan menarik untuk dicoba sendiri. Selain resep punch buah ini Anda juga bisa membuat resep punch jeruk, beri my cafe, mangga, nanas, markisa segar, melon timun, semangka (watermelon punch ala Korea), punch biru, punch cake, dll. Baik menggunakan buah lokal atau buah tropical maupun buah impor.

Foto Resep Punch Buah (Fruit Punch) Campur (Mix) Segar Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Punch Buah (Fruit Punch) Campur (Mix)

Fruit punch adalah minuman segar yang dibuat dengan jus buah dan kombinasi campuran buah-buahan segar (fresh). Cocok untuk minuman keluarga, pesta anak (Kids Party), hidangan menu wedding, hajatan, arisan, menu buka puasa, sajian hidangan lebaran, Iduk Fitri, dll.

Baca Juga : Resep Punch Pepaya
Baca Juga : Resep Punch Karamel

Mencampur-campur aneka jus memang asyik Bun. Hasilnya sering mengejutkan. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi punch buah-buahan komplit sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan usaha bisnis minuman segar ala cafe restoran siap saji.

RESEP MINUMAN PUNCH BUAH CAMPUR MIX (FRUIT PUNCH)


BAHAN :
  • 100 gram daging buah jambu biji merah
  • 100 ml air matang
  • 200 gram daging buah sirsak, tanpa biji
  • 100 ml air es
  • 200 gram semangka merah, buang biji
  • 125 ml air jeruk orange
  • 75 ml sirop grenadine
  • 150 gram es batu
BAHAN HIASAN :
  • Irisan jeruk orange
  • Manisan ceri merah
CARA MEMBUAT MINUMAN PUNCH BUAH (FRUITS PUNCH) CAMPUR MIX :
  1. Potong-potong buah jambu biji, masukkan ke dalam blender. Tuang air ke dalamnya. Proses hingga jambu halus. Saring, sisihkan.
  2. Masukkan daging buah sirsak dan air es ke dalam blender, proses hingga halus. Saring, sisihkan.
  3. Potong-potong semangka, lalu masukkan ke dalam blender, proses hingga halus.
  4. Campur air jeruk orange bersama jus jambu biji, jus sirsak, jus semangka dan sirop grenadine, aduk rata. Simpan dalam wadah tertutup di lemari es hingga saat dihidangkan.
  5. Siapkan gelas saji, masukkan campuran jus ke dalamnya hingga 3/4 gelas. Bubuhkan es batu secukupnya. Hidangkan dingin dengan hiasan irisan jeruk orange dan manisan ceri.
  6. Sajikan untuk 4 gelas @300 ml.

CARA MEMBUAT MINUMAN PUNCH BUAH CAMPUR MIX