CARA MEMBUAT TAHU CABE GARAM ALA D'COST

Resep Tahu Cabe Garam Crispy D'Cost Pedas Renyah Gurih Sederhana Spesial Asli Enak. Makanan dari olahan tahu ini bisa juga disebut tahu cabai garam dan bawang atau tahu tepung cabe garam. Terserah Anda mau menyebut apa masakan ini, selain bahan tahu goreng tepung Anda juga bisa menggantinya dengan cumi, udang, ikan, tempe, dan sebagainya.

Foto Resep Tahu Cabe Garam Crispy D'Cost Pedas Renyah Gurih Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Tahu Cabe Garam Crispy D'Cost

Makanan ini dapat sebagai pelengkap makan nasi putih atau dijadikan sebagai cemilan. Pokoknya rasanya enak sekali. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi tahu cabe garam dan bawang merah dengan tepung bumbu serbaguna yang membuat tahu goreng ini menjadi krispi dan renyah lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan prkatis untuk konsumsi sendiri sebagai santapan sehari-hari maupun untuk jualan usaha tahu untuk menu favorit restoran atau rumah makan Anda.





RESEP TAHU CABE GARAM


BAHAN :
  • Tahu Bandung tahu kuning atau tahu putih, potong kotak 4 bagian
  • Tepung serbaguna, larutan dengan air
  • 7-10 siung bawang putih, cingcang halus.
  • 10-15 cabe rawit merah atau hijau, potong kecil-kecil
  • Garam secukupnya
  • 2 batang bawang daun, ambil daunnya saja
CARA MEMASAK TAHU CABE GARAM :
  1. Ambil potongan tahu celupkan kedalam adonan tepung serbaguna lalu goreng 1/2 matang, angkat lalu celupkan lagi ke adonan tepung serbaguna lalu goreng kembali hingga matang, sisihkan.
  2. Tumis bawang putih sampai kuning harum lalu masukan potongan cabe rawit dan daun bawang dan sedikit garam aduk lalu taburi diatas tahu goreng atau boleh masukkan tahu goreng lalu aduk.
  3. Sajikan.

CARA MEMBUAT TAHU CABE GARAM ALA D'COST