CARA MEMBUAT MAJAKANI KANZA

Resep Majakani Kanza Jamu Buatan Sendiri di Rumah Ala Rumahan Secara Sederhana Spesial Asli Enak. Majakani atau manjakani asli aceh Secara farmakologi manjakani memiliki zat antidiabetik, antitremorin, anastesi lokal, anti virus, anti bakteri, anti jamur, larvasida, dan anti inflamasi.

Manjakani (Quercus infectoria) adalah tumbuhan yang merupakan spesies dari Quercus, serta digunakan dalam pengobatan tradisional di Asia.

Foto Resep Majakani Kanza Jamu Buatan Sendiri di Rumah Ala Rumahan Secara Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Majakani Kanza Original

Manjakani atau majakani adalah jenis pohon kecil yang tumbuh di kawasan Yunani dan Asia Kecil, dengan tinggi mencapai 4 hingga 6 kaki. Sementara itu, manjakani dapat digunakan sebagai pengental rebusan maupun campuran sereal untuk membuat roti.

Penggunaan dalam pengobatan tradisional di India, manjakani digunakan dalam bentuk bubuk serbuk sebagai obat untuk sakit gigi dan peradangan gusi, sedangkan di Indonesia kebanyakan digunakan untuk kaum wanita tapi juga ada digunakan untuk pria. Khasiat dan manfaat majakani perapat bisa untuk daerah miss V, seperti, keputihan, kista, miom, tumor dinding rahim, bahkan bisa merapatkan. Anda bisa membuatnya dalam bentuk minuman jamu cair, pil herbal, kapsul, kaplet, tablet, dll. Sedangkan untuk Majakani Kanza dimasukkan ke dalam miss V. Berikut rahasia resep manjakani kanza mudah dan praktis lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade). Ramuan herbal ini boleh ditambah dengan memasukkan daun sereh. Resep majakani terdiri dari 2 jenis obat dalam dan obat luar yang kita bagikan ini adalah racikan jamu untuk obat luar untuk diminum.

RESEP MAJAKANI HERBAL


BAHAN :
  • Kunyit
  • Halia
  • 1 biji Manjakani (rasanya pahit)
  • Gula Merah
CARA MEMBUAT MAJAKANI :
  1. Tumbuk kunyit dan manjakani. Halia di hiris halia dan rebus bersama.
  2. Kemudian masukkan air perahan asam jawa dan juga gula merah
  3. Biarkan sejuk, tapis sebelum simpan.

TIPS & TRICKS :
  • Daripada repot membuat minuman jamu herbal Majakani Kanza original harga murah dalam bentuk kapsul lebih baik beli saja di Heni Olshop di Facebook.

CARA MEMBUAT MAJAKANI KANZA