CARA MEMBUAT OBAT ASAM URAT TRADISIONAL ALAMI ALA SINSHEI CINA

Resep Obat Asam Urat Tradisional Alami Ala Sinsei Cina Sederhana Spesial Asli Ampuh. Asam Urat Akut Insha Allah sembuh dengan ramuan pepaya muda, bubuk daun teh, dan kelapa muda. Resep ala shinse Cina ini adalah obat alternatif atau obat herbal yang bisa Anda coba di rumah. Semoga bisa mengatasi atau meringankan asam urat Anda yang membandel secara alami tanpa bahan kimia atau tanpa obat dokter atau obat apotek yang dapat membahayakan organ tubuh lainnya. Syukur Alhamdulillah jika bisa segera sembuh dengan menggunakan obat herbal pepaya muda ini.

Foto Obat Asam Urat Tradisonal Alami Herbal Pepaya Muda, Bubuk Daun Teh, Air Kelapa Muda
Gambar Bahan-Bahan Obat Asam Urat

Resep obat asam urat herbal pepaya muda ini cocok buat penyakit asam urat dan obat asam urat paling ampuh, yang biasanya di sekitar persendian sering sakit, cara memasaknya mudah, demikian juga dengan bahannya, hanya saja, tempat memasaknya tidak boleh menggunakan alat masak alumunium, di karenakan di kuatirkan beracun, karena beberapa unsur kimia dalam herbal tidak boleh bercampur dengan logam alumunium, harap diperhatikan. Pokoknya bahan apa saja asal bukan alumunium. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi obat asam urat ampuh dan jitu lengkap dengan cara bikin ramuan sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) dengan racikan yang simple, mudah dan praktis untuk pakai sendiri maupun untuk jualan usaha bisnis toko obat herbal lebih ekonomis dengan harga murah meriah. Semoga lekas sembuh.





RESEP OBAT ASAM URAT PEPAYA MUDA


BAHAN :
  • 1/2 buah pepaya muda
  • 1 sdm bubuk teh apa saja atau daun teh
  • 1 butir kelapa muda segar ambil airnya
  • 800 ml air bersih
CARA MEMBUAT OBAT ASAM URAT DARI PEPAYA MUDA :
  1. Setengah biji buah pepaya muda, buang biji. Jangan buang kulit. Di potong-potong, tempatkan di wadah yang sudah disediakan.
  2. Tambahkan 4 mangkok air sekitar 800 ml, masak hingga mendidih, setelah mendidih, kecilkan api.
  3. Masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api, tambahkan 1 sdm daun teh (teh bubuk juga boleh, teh apa saja.)
  4. Biarkan setengah jam, saring airnya, tambahkan 1 butir air kelapa muda segar.
CARA PEMAKAIAN :
  • Minum airnya, habiskan dalam 1 hari. Teh pepaya muda air kelapa, jangan simpan di kulkas.
Sumber: facebook.com/ana.solikhah.79/posts/609276162548275

SILAHKAN SHARE TIDAK PERLU MINTA IZIN.

CARA MEMBUAT OBAT ASAM URAT TRADISIONAL ALAMI ALA SINSHEI CINA