CARA MEMBUAT ES KEPAL MILO MALAYSIA VIRAL KEKINIAN


Resep Es Kepal Milo Malaysia Aneka Topping Sederhana Spesial Asli Enak Viral Kekinian Trending Topic di Instagram dan Social Media Facebook Terbaru 2018. Kebelakangan ni mula viral pasal Ais Milo Kepal kan? Merata kedai tepi jalan jual mende nih. Actually ais milo kepal pekat meleleh lumer di mulut ni ialah ais yang dihancurkan, dikepal jadi bulat, lepastu dicurahkan sos milo yang pekat lagi likat. Ditambah pulak dengan topping yang pelbagai, contohnya, serbuk milo, coklat rice atau coklat meises atau meses warna warni, kacang hancur, oreo, potongan biskuit, kue marie hancurkan, keju, choco crunch, sereal, wafer, marshmallow, jelly, chocolatos, dan macam-macam lagi lah tergantung ide dan inspirasi. Tipulah kalau tak terliur kan?.

Foto Resep Es Kepal Milo Malaysia Aneka Topping Sederhana Spesial Asli Enak Viral Kekinian Trending Topic di Instagram dan Social Media Facebook
Gambar Es Kepal Milo Malaysia Aneka Topping

Lokasi warung Ais Kepal Milo di Malaysia. Kedai ais kepal milo yang paling terkenal di Malaysia lokasinya ada di Kuala Kangsar, Perak. Toko ini merupakan tempat pertama yang menjual es krim nikmat dan lezat tersebut.

Nama tempatnya adalah Gerai Milo Kepal Tok Abah. Beliau adalah pencipta hidangan ice kepal Milo yang ngehits ini pada akhir tahun 2017 lalu, katanya paling enak atau terenak dan banyak disukai dan diminati di Malaysia.

Tok Abah membutuhkan waktu 4 bulan untuk menciptakan menu ais kepal milo yang mirip ais krim ini (ice cream). Tujuannya memang agar rasa yang dihasilkan benar-benar nikmat dan disukai pelanggan. Tak disangka, kerja kerasnya berhasil juga hingga akhirnya ais kepal milo masuk dalam daftar kuliner yang paling dicari. Itulah asal-usul mula munculnya es kepal milo yang unik dan menarik ini.

Sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Malaysia Kuala Kangsar atau Kuala Lumpur Petronas, Indonesia : Jojga Yogyakarta, Tebet Jakarta, Medan, Warakas, sekedar untuk menikmati kesegaran es milo kepal yang sedang hits ini. Anda bisa buat sendiri dengan gaya sendiri dan bisa dikembangkan ke aneka rasa selain coklat atau dark chocholate, misalnya chocolatos matcha green tea, red velvet, ovaltine, durian, duren, dicampur es krim (ice cream), vanilla, kopi (coffee), dll atau mencontoh Es Kepal Baba Ali yang menghadirkan varian rasa lain selain saus Milo, yakni Saus Beng-Beng dan Saus Silverqueen. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi ais kepal milo pekat sajian sedap istimewa, jtt, Langsung Enak, lengkap dengan cara bikin sendiri step by step anti gagal di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan usaha bisnis macam-macam jenis es kepal milo aneka topping dan aneka rasa dengan kemasan cangkir cup plastik, gelas, dll. Peluang usaha es kepal milo ini bisa Anda padukan dengan sambil menjual minuman es thai tea yang sedang trend juga dengan harga murah meriah dan ekonomis.





RESEP ES KEPAL MILO


BAHAN :
  • 300 gram Milo coklat bubuk original biasa (bukan yang Milo 3 in 1)
  • 1 kaleng susu kental manis putih (SKM 370 gram)
  • 15 gram coklat bubuk merk apa saja (saran cokelat van houten)
  • 25-50 ml air panas
BAHAN TOPPING :
  • Aneka Topping sesuai selera
CARA MEMBUAT ES KEPAL MILO :
  1. Campurkan semua bahan dalam baskom, kecuali air panas. Kocok dengan mixer kecepatan rendah hingga rata.
  2. Tambahkan air panas sedikit demi sedikit, sambil terus dikocok. Pastikan seluruh bahan larut dan kental sempurna. Jika ingin lebih encer, bisa ditambah lagi takaran air panasnya.
  3. Siapkan es batu atau batu es, serut halus pakai alat serut es batu atau pakai blender atau pake chooper pastikan alat blender mampu memblender es batu. Lalu kepal-kepal es serut pakai tangan bersih dalam mangkok/gelas saji atau dicetak pake mangkok kecil yang biasa untuk mencetak nasi.
  4. Siram dengan campuran saus Milo kental tadi.
  5. Beri aneka topping sesuai selera.
  6. Sajikan segera.


Share
Share
Share
Masukkan Email Valid Untuk Berlangganan Resep
Tags :

CARA MEMBUAT ES KEPAL MILO MALAYSIA VIRAL KEKINIAN