CARA MEMBUAT JASUKE LUMER ANEKA RASA (JAGUNG SUSU KEJU)

Resep Jasuke Lumer (Jagung Susu Keju) Aneka Rasa Meleleh, Melupuh di Mulut Sederhana Spesial Asli Enak untuk Jualan. Varian Jasuke jagung manis atau varian rasa jasuke alias jagung susu keju ini sebenarnya sangat banyak macam-macamnya, misalnya Anda bisa menyajikan beberapa macam varian rasa jasuke yang lezat berbagai rasa seperti rasa BBQ atau balado dengan toping keju mozarella, keju cheddar atau keju parut, susu putih atau susu coklat, cokelat meises, jasuke lumpia, jasuke risol, jasuke roll, jasuke roti tawar, jasuke rebus, jasuke untuk bayi, dan sebagainya Anda bisa kembangkan dengan rasa yang aneh dan unik untuk dijual serta tersedia jenis jasuke panas dan jasuke dingin dan ini peluang usaha franchise waralaba buat Anda. Jasuke menjadi salah satu opsi kudapan sehat yang banyak disajikan untuk acara-acara kecil. Kendati jagung susu keju sebenarnya mudah untuk dibuat sendiri, kebanyakan konsumen masih memilih membeli jasuke cup karena ingin praktis dan tidak repot. Produk ini selalu laris manis dan bahkan banyak yang memesan jagung manis susu kejunya untuk berbagai acara seperti arisan, ulang tahun, reuni, pernikahan, ataupun kegiatan persekutuan doa.

Foto Resep Jasuke (Jagung Susu Keju) Aneka Rasa Sederhana Spesial Asli Enak.
Gambar Jasuke Jagung Susu Keju

Jagung susu keju sering disingkat JASUKE adalah jajanan kekinian yang sedang ngehit viral dan kekinian berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya. Saat ini jasuke menjadi cemilan yang sangat favorit dikalangan remaja maupun anak-anak muda sampai kalangan orang dewasa karena rasanya yang enak dengan aneka rasa topping yang menggiurkan dan sangat bisa dikembangkan dengan bahan dan rasa lain sesuai trend masa kini.

Jadi jelas jasuke ini sejenis makanan cemilan bukanlah Jasuke Persib kalau Jasuke ini pemain Persib Bandung asal Jepang. Akhir-akhir ini juga beredar produk Jasuke Liquid (Cup Corn) dan kita tidak membahas hal ini. Sedangkan jasuke roll, jasuke risoles/risol akan dibahas nanti.

Perlu diperhatikan dalam hal menjual jagung susu keju manis atau jasuke cup ini yakni Keunggulan dari jasukenya yaitu menggunakan bahan jagung manis asli pilihan sehingga soal rasanya tetap enak meskipun dimakan tanpa menggunakan topping dan juga porsi yang ditawarkan lebih banyak selain itu buatlah desain gambar mangkok cup untuk jasuke yang menarik itulah beberapa tips jualan jasuke. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi jasuke (jagung susu keju) aneka rasa dan topping lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis aneka jasuke baik dalam bentuk gerai maupun restoran. Peluang usaha yang baik Anda bisa menjual resep jagung manis keju cup aneka rasa dengan harga ekonomis murah meriah dijual di kampus-kampus universitas dengan harga terjangkau

RESEP JASUKE PEDAS MANIS


BAHAN :
  • Jagung manis
  • Margarin
  • Susu cair
  • Saos pedas manis
  • Keju cheddar (bisa juga jasuke tanpa keju mozarella)
CARA MEMBUAT JASUKE PEDAS MANIS :
  1. Kukus jagung sampai matang.
  2. Parut keju-nya dengan parutan keju.
  3. Sajikan jagungnya di gelas/wadah. siram dengan sedikit susu cair, saos pedas, margarin, dan keju parut.
  4. Jagung keju pedas manis siap dihidangkan dalam cup plastik.

RESEP JASUKE RASA ORIGINAL


BAHAN :
  • 50 gram keju cheddar parut, atau sesuai selera
  • 4 bonggol jagung manis dipipil kemudian dikukus
  • 1 sdm margarine, atau sesuai selera
  • 4 sdm susu kental manis putih, atau pakai satu sachet
PERALATAN :
  • Mangkuk
  • Pisau
  • Panci pengukus
  • Gelas untuk penyajiannya
  • Kompor
  • Sendok
CARA MEMBUAT JASUKE (JAGUNG SUSU KEJU) :
  1. Kukus jagung selama kurang lebih 15 menit sampai matang, lalu angkat dan sisihkan.
  2. Langkah kedua siapkan wadah atau cup plastik, lalu masukkan jagung selagi hangat.
  3. Kemudian aduk dengan margarine sampai rata.
  4. Beri susu kental manis.
  5. Kemudian taburi keju parut.
  6. Sajikan.

CARA MEMBUAT JASUKE LUMER ANEKA RASA (JAGUNG SUSU KEJU)