CARA MEMBUAT KULIT KUE SUS

Resep Kulit Kue Sus Lembut Sederhana Anti Gagal Spesial Asli Enak. Bagaimana cara membuat kulit sus untuk kue sus yang baik dan benar? tahapan berapa lama? tentu langkah pembuatan kulit sus itu sebenarnya gampang tidak pakai lama dan bahan-bahannya pun tidak sulit. Disini akan dibagikan 2 teknik cara pembuatan kulit sus atau soes yang berhasil alias sukses. Jadi memang kunci dalam rahasia pembuatan kue sus terletak pada kulit sus anti kempes ini. Jika sudah berhasil membuat kulit sus maka kue sus Anda akan bagus penampilannya yang mekar, lembut dan empuk. Kulit kue sus ini ada 2 dua jenis kulit kue sus basah dan kulit kue sus kering.

Foto Resep Kulit Sus Lembut Sederhana Anti Gagal Spesial Asli Enak Lengkap Dengan Gambar Langkah Pembuatan Kulit Sus Berhasil Sukses
Gambar Langkah Pembuatan Kulit Sus by monicaisinthekitchen

Pada artikel terdahulu di blog kesayangan sejuta umat telah membahas berbagai macam jenis aneka kreasi olahan dan variasi dalam membuat aneka isi dan bentuk kue sus yang unik dan menarik serta cantik. Kali ini pembahasan hanya dipersempit dan fokus di resep kulit soes yang lembut saja. Bagaimana cara membuat kulit sus gurih yang lembut dan empuk serta renyah untuk dimakan sendiri bahkan layak untuk dijual. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi kulit kuih sus kokoh dan berongga sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis toko kue dan toko roti ataupun restoran ala cafe resto siap saji.

RESEP KULIT SUS


BAHAN :
  • 225 ml air
  • 100 gram margarin
  • 1/2 sdt garam
  • 125 gram tepung terigu
  • 4 butir telur
CARA MEMBUAT KULIT KUE SUS 1 :
  1. Rebus air, margarin, dan garam hingga mendidih.
  2. Masukkan tepung terigu lalu aduk hingga kalis, angkat lalu dinginkan.
  3. Setelah dingin, masukkan telur satu per satu sambil terus dikocok dengan mixer/mikser hingga kental dan rata. Adonan siap disemprotkan.
  4. Sajikan untuk 40 buah untuk kue sus.
CARA MEMBUAT KULIT SUS II :
  1. Rebus air, margarin, dan garam hingga mendidih.
  2. Masukkan tepung terigu lalu aduk sampai kalis, angkat dan dinginkan.
  3. Tambah telur satu per satu sambil diaduk dengan sendok kayu hingga rata. Adonan siap disemprotkan pakai cetakan kue sus.
  4. Sajikan untuk 40 buah untuk kue soes.

CARA MEMBUAT KULIT KUE SUS