CARA MEMBUAT MINYAK MAGNESIUM OIL SPRAY

Resep Magnesium Oil Homemade Sederhana Buatan Sendiri Ala Rumahan Untuk Kesehatan Manusia. Saya menggunakan minyak magnesium setiap hari dan mengapa saya merasa itu adalah suatu bagian penting dari keseluruhan kesehatan. Banyak orang yang kekurangan mineral penting ini yang digunakan tubuh untuk ratusan reaksi. Setiap sel dalam tubuh membutuhkan magnesium dalam beberapa cara, dan sangat penting untuk tulang, gigi, otot, kulit, dan kesehatan sendi serta untuk tidur yang optimal dan pengurangan stres. Berbagai macam keluhan penyakit bisa disembuhkan dengan minyak magnesium klorida semprot cairan ini cukup semprotkan saja pada bagian yang dikeluhkan atau yang sakit setelah beberapakali penggunaan terapi Insha ALLAH sembuh sambil berdoa dan berusaha.

Foto Resep Magnesium Oil Homemade Sederhana Buatan Sendiri Ala Rumahan Untuk Kesehatan Manusia
Gambar Magnesium Oil Homemade

Kekurangan magnesium mineral penting tersebar luas karena banyak dari kita memiliki faktor gaya hidup yang aktif menguras mineral magnesium seperti kurang tidur, stres berlebih, atau konsumsi alkohol / kafein / gula. Selain itu, banyak sumber alam magnesium mulai berkurang (seperti tanah karena over-pertanian dan penggunaan pestisida yang tinggi) dan sistem penyaringan air menghapus banyak magnesium alami di dalam air.

Laut masih merupakan sumber yang indah dari magnesium klorida dan trace mineral, tetapi bagi kita yang tidak memiliki akses harian ke pantai, minyak transdermal magnesium dapat menjadi cara termudah dan paling efektif untuk meningkatkan kadar magnesium. Saya baru saja melihat beberapa penelitian yang magnesium yang memadai dapat melakukan segalanya dari mengurangi stres untuk meningkatkan tidur dan bahkan menghilangkan morning sickness!

Saya mengambil magnesium internal dan menggunakannya pada kulit saya sehari-hari dalam bentuk minyak magnesium. Seorang pembaca brilian baru-baru ini bersama dengan saya bagaimana dia menyelamatkan banyak uang dengan membuat minyak magnesium oil sendiri dengan bahan dasar magnesium Chloride flakes atau magnesium chlorida crystal, dan saya ingin menyampaikan resep minyak magnesium chloride oil spray lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan.





RESEP MAGNESIUM OIL / MINYAK MAGNESIUM


BAHAN :
  • 1/2 cangkir Magnesium Chloride Flakes
  • 1/2 cangkir air suling
  • 1 buah mangkuk kaca atau gelas gelas ukur
  • 1 buah botol kaca semprot (plastik akan bekerja juga)
CARA MEMBUAT MINYAK MAGNESIUM OIL :
  1. Merebus air suling. Hal ini penting untuk menggunakan suling untuk memperpanjang umur simpan campuran. Menempatkan Magnesium Chloride liquid.
  2. Serpih dalam mangkuk kaca atau gelas ukur dan tuangkan air mendidih di atasnya.
  3. Aduk rata sampai benar-benar larut. Biarkan dingin sepenuhnya dan toko dalam botol semprot. Dapat disimpan pada suhu kamar selama setidaknya enam bulan. Aku tetap di kamar mandi saya untuk penggunaan sehari-hari.
CARA MENGGUNAKAN MINYAK MAGNESIUM OIL :
  1. Semprotkan pada lengan, kaki, dan perut setiap hari. Saya menggunakan 10-20 semprotan per hari. Ini akan menyebabkan gatal pada kulit beberapa kali pertama digunakan, dan ini adalah normal. Ini harus memudar setelah beberapa aplikasi, tetapi Anda bisa mencairkan dengan air lebih jika itu mengganggu Anda terlalu banyak.
  2. Anda dapat meninggalkan pada kulit atau mencuci off setelah 20-30 menit. Saya biasanya menerapkan setelah mandi dan kemudian menggunakan minyak kelapa atau bar lotion untuk melembabkan sekitar 5 menit kemudian.
TIPS & TRICKS :
  • Ancient Minerals, pembuat Minyak Magnesium saya gunakan, baru-baru ini diposting tentang perbedaan kecil antara minyak magnesium buatan sendiri yang terbuat dari serpihan magnesium dan minyak magnesium pra-dibuat mereka. Aku masih merasa nyaman menggunakan versi buatan sendiri, terutama jika alternatif tidak mengambil / menggunakan magnesium sama sekali. Artikel berikutnya Insha Allah jika tidak lupa mau mencoba membahas artikel cara membuat baking soda sendiri atau soda kue sendiri ala rumahan yang memiliki khasiat dan manfaat yang banyak juga untuk kesehatan tanpa efek samping yang ada hanya proses detok, diantaranya khasiat dan manfaat baking soda untuk gigi, khasiat baking soda untuk jerawat atau kulit wajah berjerawat, khasiat baking soda untuk kulit tubuh, dsb
Sumber Resep : wellnessmama.com

CARA MEMBUAT MINYAK MAGNESIUM OIL SPRAY