CARA MEMBUAT PUNCH KARAMEL SEDERHANA

Resep Punch Caramel Es Krim Sederhana Spesial Segar Ala Cafe Asli Enak. Punch adalah minuman segar dingin ala cafe resto yang biasanya ditambahkan soda di dalamnya supaya enak, contohnya coke atau cola. Sensasi rasanya manis gula karamel, asam, dingin dan segar. Jika Anda mau sedikit berkreasi, bahan isi bisa di ganti potongan buah-buahan atau serutan agar-agar atau jelly. Aneka minuman resep punch ini banyak variasinya, sebut saja punch buah (fruit punch), punch melon timun, punch mangga, punch lemon

Foto Punch Karamel Spesial Asli Enak
Gambar Punch Caramel

Punch adalah minuman segar dingin dari salah satu bahannya dari sirup buah tapi umumnya di mix lagi sama sirup buah lainnya sebagai bahan campurannya dan bisa juga ditambahkan es krim vanilla di atasnya atau Punch adalah jenis ‎minuman‬ yang terbuat dari campuran jus, sirup dan soda/soft drink seperti coke atau coca cola. Untuk memperkaya rasa menjelang penyajian ditambahan rhum., biasanya dinamakan float itu istilah yang digunakan kalau minuman itu ditambah es krim di atasnya.

Bagaimana siap bikin sendiri minuman punch karamel di rumah Anda dengan mudah? jika jawabannya sudah siap. Mari siapkan bahan-bahan yang diperlukan. Untuk list bahannya silahkan baca resep praktis dibawah ini dengan teliti dan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya Bandung malam jumat 9 april 2015. Berikut rahasia kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi puch caramel minuman segar ala cafe sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan usaha aneka minuman punch buah, punch melon timun, punch lemon, punch nanas, dll.

RESEP PUNCH KARAMEL SEGAR


BAHAN :
  • 250 gram es krim vanilla
  • 500 ml coke
BAHAN SIRUP :
  • 150 gram gula pasir
  • 100 ml air
  • 5 cm kayumanis
CARA MEMBUAT PUNCH KARAMEL SPESIAL :
  1. Rebus bahan sirup hingga mendidih, angkat lalu dinginkan.
  2. Tambahkan coke atau cola.
  3. Tambahkan es krim
  4. Sajikan segera.

CARA MEMBUAT PUNCH KARAMEL SEDERHANA