CARA MEMBUAT JAGUNG BAKAR SERUT ANEKA RASA MODERN

Resep Jagung Bakar Serut Modern Viral Kekinian Aneka Rasa Sederhana Spesial Asli Enak. Jagung memang bisa diolah menjadi bermacam-macam jenis makanan dengan bahan dasar jagung, seperti jajanan, bubur jagung, kue jagung, bolu jagung, dan olahan lainnya. Paling sederhana dalam mengolah jagung dengan cara tradisional yaitu dengan cara direbus, dibakar, digoreng, kita kenal dengan nama jagung rebus, jagung bakar, dan jagung goreng.

Foto Resep Jagung Bakar Serut Modern Viral Kekinian Aneka Rasa Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Jagung Bakar Serut Modern Viral Kekinian

Jagung serut merupakan salah satu kuliner unik yang paling diminati pada saat ini kalau menurut saya mirip dengan JASUKE jagung susu keju bedanya cuma dibakar dulu jagung manisnya guys sebelum diberi aneka rasa madu, keju, coklat, susu, pedas, manis, manis pedas, asin, gurih, rasa barbeque, dll. Cara membuat dan mengolahnya gampang. Jagung yang telah dibakar sebelumnya, kemudian bulir-bulir jagung tersebut dipisahkan perlahan dengan cara di parut menggunakan pisau atau pakai alat serut agar supaya cepat. Kemudian tinggal di taburi dengan keju maupun dituang dengan susu kental manis maupun sirup sesuai dengan selera. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi jagung bakar serut modern rasa pedas manis sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis aneka jagung serut aneka rasa di dalam wadah cup plastik.

RESEP JAGUNG BAKAR SERUT KEJU


BAHAN :
  • 2 jagung manis
  • 2 sdm mentega
  • Cabe rawit, sesuai selera pedas
  • 1/4 sdt garam
  • 1 sdm gula
  • 2-3 sdm madu
  • Keju parut, secukupnya

Baca Juga : Resep Jagung Bakar Untuk Acara Malam Tahun Baru

CARA MEMBUAT JAGUNG BAKAR SERUT KEJU :
  1. Bakar jagung manis hingga matang. Kemudian serut (pipil). Taruh dalam wadah
  2. Cara Membuat Bumbu Jagung Bakar Serut : haluskan cabe merah+garam+gula. Setelah halus campur dengan mentega dan madu. Aduk rata. (Kalo aku,bumbunya diambil beberapa sendok lalu dicampur dengan jagung manis dalam wadah tadi. Baru deh di bagi2 ke gelas plastik. Tips ini bakal buat jagung bakar lebi enak karna bumbu lebi terasa dibanding cuman dioles.
  3. Tambahkan keju parut diatas jagung bakar
  4. Sajikan Panas.

CARA MEMBUAT JAGUNG BAKAR SERUT ANEKA RASA MODERN