CARA MEMBUAT CEKER MERCON SUPER PEDAS

Resep Ceker Mercon Super Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Ceker ayam lazimnya disajikan sebagai pelengkap resep soto ceker, bakso atau mie ayam. Resep dari Dapur KOBE yakni resep Ceker Mercon patut dipraktekkan di rumah karena rasanya luar biasa poll pedas tidak kalah dengan ceker mercon khas Malang, Depok, dll. Dimasak menggunakan KOBE Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas yang diracik dari cabe asli Indonesia dan bumbu pilihan sehingga tidak hanya rasa yang gurih dan lezat, aromanya juga sedap dan mantap atau Anda bisa meracik bumbu pedas sendiri. Sedangkan untuk mendapatkan ceker ayam tulang lunak yang lembut dan empuk Anda bisa merebusnya dengan panci presto untuk resep ceker mercon presto.

Foto Resep Ceker Mercon Super Pedas Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Ceker Mercon Pedas Banget

Ceker mercon adalah masakan olahan ceker ayam goreng yang super pedas dan rasanya paling pedas lebih pedes dari resep seblak ceker Bandung dan ceker setan. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi ceker mercon pedas gila yang lezat lembut dan empuk sajian sedap istimewa ncc lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis aneka olahan ceker aneka rasa atau dengan tingkat beberapa level pedas dan juga dengan rasa kombinasi atau campur pedas manis, ceker mercon kecap, ceker mercon kuah pedas merah, ceker mercon goreng, ceker mercon kering, ceker mercon kemangi, dan varian lainnya dengan macam-macam jenis.

RESEP CEKER AYAM PEDAS


BAHAN :
  • 1 bks KOBE Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas
  • 500 gram ceker ayam
  • 300 ml air
  • 3 lbr daun jeruk
  • 1 buah pekak
  • 50 gram bawang putih, cincang
  • 1/2 btr bawang bombay
  • 1 ltr air es
  • Minyak goreng secukupnya
CARA MEMASAK CEKER MERCON PEDAS :
  1. Cuci ceker ayam sampai bersih, berikan perasan jeruk nipis. Tiriskan.
  2. Panaskan minyak dalam wajan, goreng ceker sampai sedikit kuning kecoklatan, angkat dan langsung masukkan kedalam air es. Diamkan sampai ceker mengembang.
  3. Siapkan wajan. Masukkan 300 ml air, KOBE Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, daun jeruk, pekak, bawang putih, bawang bombay lalu masak hingga matang.
  4. Masukkan ceker yang telah direndam air es lalu aduk kembali sampai tercampur rata. Masak sampai matang. Angkat.
  5. Sajikan selagi hangat.

CARA MEMBUAT CEKER MERCON SUPER PEDAS