CARA MEMBUAT DONAT MIE INDOMIE GORENG

Resep Donat Mie Indomie Goreng Aneka Rasa Sederhana Spesial Renyah Crispy Kriuk Asli Enak. Mau tahu cara membuat donat indomie goreng atau indomie goreng donut yang sedang viral kekinian itu dan lagi rame diposting di Instagram dan Facebook?. Rasa indomie goreng yang gurih dijadikan donat goreng kriuk renyah dan garing banget. Sebenarnya donat mie bisa pake mi instan merk lain yang penting cara dan teknik membuatnya sama. Dulu ada resep bola bola mie krispi sepertinya mirip cuma beda bentuk mungkin nanti juga ada kue donat kepal goreng.

Foto Resep Donat Indomie Goreng Aneka Rasa Sederhana Spesial Renyah Crispy Kriuk Asli Enak
Gambar Donat Mie Instant XCoffee

Menurut sumber berita dari situs today.line.me yang artikel aslinya dari situs provoke-online. Siapa yang suka sama Indomie terutama Indomie goreng? Pasti semua suka. Kalau saya suka Indomie kari ayam. Indomie bisa dibilang makanan pemersatu bangsa Indonesia. maksudnya pie, Indomie itu disukai sama semua kalangan usia. Tua, muda, kaya, miskin, jelek, cantik tenggorokannya setuju sama 1 hal. Indomie itu paling enak! Saking enaknya mie buatan asli Indonesia ini, sebuah toko donat di Australia, Donut Papi ngajak Indomie buat kolaborasi menciptakan varian donat baru. Daaaan voila! Lahirlah MAY-GORENG! IndoMie MieGoreng donut. Varian jenis ini adalah edisi spesial yang cuma ada dari tanggal 25 sampe 27 Mei 2018.

Hasil kolaborasi ini berdasarkan banyaknya pelanggan Donut Papi yang suka sama Indomie. Perlu diketahui juga kalo di Australia juga multi kultur banget. Gerai Donut Papi ada di Redfern, Australia. Buat lo yang penasaran sama rasanya bisa langsung dateng dan nganti buat nyobain MAY-GORENG!!.

Kalau di Jakarta Indonesia ada xcoffee.id, kalau di Bandung apa ya? bagi yang malas atau tidak punya waktu memasak. tidak perlu jauh jauh ke negara tetangga untuk cobain donut mie instan hits dan booming ini, bisa dibeli di Xcoffee stocknya terbatas. Bagi Anda jangan khawatir tidak kebagian karena Anda bisa berkreasi sendiri. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi donut mie indomie goreng sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis aneka donat mie yang bisa pakai mi apa saja, seperti supermie, sarimie, mie sedap, mie sukses, dll. Selain itu Anda juga bisa memberikan aneka topping seperti donat indomie keju parut, donat indomie mozarella meleleh, dsb.

RESEP DONAT INDOMIE


BAHAN :
  • 1 bungkus mie Indomie goreng
  • 1 lembar daging asap dipotong kecil-kecil (daging asap bisa diganti sosis/keju/tuna/kornet)
  • 1 butir telur ayam dikocok lepas
  • Tepung bumbu serba-guna secukupnya
  • Tepung roti kasar secukupnya
CARA MEMBUAT DONAT INDOMIE GORENG :
  1. Masak Indomie goreng seperti biasa
  2. Tambahkan irisan daging asap, sosis, atau keju, aduk rata.
  3. Bagi telur yang sudah dikocok menjadi dua bagian. Ambil satu bagian untuk dicampur ke dalam adonan mi.
  4. Setelah semua bahan tercampur, siapkan cetakan donat atau loyang datar biasa. Tuang adonan mi ke dalam cetakan donat kemudian kukus selama lima menit hingga padat.
  5. Angkat adonan dan biarkan dingin sejenak. Baluri dengan tepung bumbu. Kemudian celupkan ke telur yang telah dikocok dan baluri dengan tepung roti.
  6. Terakhir, goreng dengan minyak panas hingga berubah warna kuning keemasan.
  7. Sajikan selagi hangat.

CARA MEMBUAT DONAT MIE INDOMIE GORENG