CARA MEMBUAT KUE KERING BAWANG GORENG REGAL


Resep Kue Kering Isi Bawang Merah Goreng Tabur Biscuit Marie Regal Sederhana Spesial Asli Enak. Kuker Bawang goreng Regal atau disebut resep kue kering isi bawang goreng tabur regal renyah atau resep kue kering isi bawang merah goreng. Ya memang ada banyak penyebutan dari cookies atau kukis kue kering unik hasil kreasi lebaran Idul Fitri unik dan modern yang sedang ngehits dan populer akhir-akhir ini. Untuk biskuit regal bisa diganti dengan kue atau roti biskuit lain karena banyak macam-macam jenis varian roti marie yang beredar dipasaran, seperti biscuit marie susu, biscuit marie Roma, biscuit marie tunggal, kue marie wijen, dll. Biskuit marie ini memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus juga untuk maag namanya kue marie gosong. Di Toko online seperti Tokopedia dan Bukalapak banyak yang menjual kue marie gosong / biskuit marie gosong yang terkenal untuk mencegah kambuhnya penyakit maag ini.

Foto Resep Kue Kering Isi Bawang Merah Goreng Tabur Biscuit Marie Regal Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Kue Kering Bawang Goreng Regal

Ngomong-ngomong soal kue marie gosong atau roti marie gosong atau biscuit marie gosong ini jadi ingin untuk mengulasnya sedikit karena menarik. Kue marie gosong ini pembuatannya memang sengaja digosongkan karena bagus buat penderita sakit maag, diabet, dan diet.

Bagi penderita maag, diusahakan jangan terlambat makan Namum ada kalanya kita tidak sempat makan atau terlambat makan. Nah marie gosong ini solusinya. Pastikan anda selalu membawa marie gosong ini dalam tas, karena marie gosong ini berfungsi untuk mengganjal, sehingga asam lambung akan berkurang karena telah terserap dengan marie gosong ini.

Sudah dibuktikan sendiri kebenarannya karena owner kue marie gosong pun memiliki sakit maag.. jadi daripada sedia obat maag dalam tas, lbh baik slalu sedia marie gosong ini. Selain itu roti marie gosong ini ga bikin eneg kaya marie lainnya. Jadi cocok buat camilan sehat segala usia.

Cara mudah membuat kue kering bawang goreng Marie Regal paling enak ini sudah dipraktekkan oleh Chef Domo Bramantyo hasilnya sukses alias berhasil dan anti gagal. Anda bisa lihat dan tonton step by step pada video youtube yang sudah di upload oleh Beliau pada 6 hari yang lalu dan sudah ditonton sekitar 24.832 views pada waktu artikel ini diterbitkan tanggal 15 Juni 2017 dan pasti akan bertambah terus. Berikut rahasia kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi kuih bawang goreng tabur regal gurih sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan usaha bisnis aneka kue kering modern dan tradisional yang ekonomis harga murah meriah.

RESEP KUE KERING BAWANG GORENG BISCUIT MARIE REGAL


Resep By : Domo Bramantyo

BAHAN :
  • 200 gram margarine
  • 25 gram butter
  • 50 gram gula halus
  • 1 butir Kuning telur
  • 250 gram tepung terigu
  • 25 gram susu bubuk
  • 75 gram bawang goreng untuk isian /secukupnya
  • 100 gram Biscuit Regal/marie untuk taburan (dblender/dihaluskan)
CARA MEMBUAT KUE KERING BAWANG GORENG BISCUIT MARIE REGAL :
  1. Mixer dengan kecepatan rendah margarine, butter, gula halus, telur asal tercampur saja (jangan over mix).
  2. Campurkan tepung terigu dan susu bubuk ke dalam adonan mentega, aduk-aduk hingga rata menggunakan spatula.
  3. Ambil sejumput adonan beri isian bawang goreng, kemudian tutup dan pulung-pulung/bentuk bulat/lonjong sesuai selera, lakukan hingga adonan habis/selesai.
  4. Panggang dalam oven dengan api kecil, agar adonan tidak lekas gosong dan matang sempurna, panggang lebih kurang 25menit.
  5. Setelah Kuker matang dan dingin, ambil kantong plastik masukkan Kuker dan tepung biscuit regal campurkan/mix hingga rata, tata biscuit pada toples.
  6. Sajikan.


Share
Share
Share
Masukkan Email Valid Untuk Berlangganan Resep

CARA MEMBUAT KUE KERING BAWANG GORENG REGAL