CARA MEMBUAT SQUISHY YANG MUDAH

Resep Squishy Espak Soft Sederhana Spesial Asli Lembut dan Empuk Kenyal. Beli espak softnya di mana ?. Anda bisa beli online di toko online banyak yang jual, seperti di olshop-olshop indonesia atau beli online di toko online luar negeri yang jual espak soft, memang agak susah barangnya tapi suka ada yang jual per ml gitu dipak di dalam kemasan botol-botol. Lebih detailnya Anda bisa tanya mbah google. ☺

Foto Cara Membuat Squishy Jumbo Panda Bun
Gambar Squishy Jumbo Panda Bun

Ada banyak cara membuat squishy ala rumahan Homemade ini diantarannya adalah cara membuat squishy slow, cara membuat squishy slime, cara membuat squishy dengan lem fox, cara membuat squishy dari busa spons cuci piring dengan mudah, cara membuat squishy dari tisu, kertas, plastik, dan sebagainya. Namun hasilnya tidaklah sebagus dan semulus dengan buatan pabrik. Anda juga bisa membuat bentuk macam-macam jenis squishy, misalnya squishy makanan bentuk donat, kue, cake, roti, burger, hot dog, bakpao, roti boy, lalu bentuk buah-buahan pisang, pepaya, apel, pear, jambu, dan Anda juga bisa membuat bentuk squishy karakter kartun lucu, bentuk doraemon, squishy panda, squishy hello kitty, minion, kuda poni, upin ipin, dan sebagainya.

Maaf banget kalau misalnya squishy ada yang fail atau gagal dan tidak slow rising kalo pun mau mirip banget sama yang dijual jual pasaran olshop ataupun mall-mall itu memang susah dan memang ada pabrikannya sering disebut squishy pabrik cuma karena ini buatan sendiri ala rumahan (homemade) jadi seadanya yang bisa dibuat pakai cetakan dan tangan dengan sedikit kreatifitas bentuk dan warna dan aneka kreasi sendiri untuk koleksi pakai sendiri maupun untuk jualan usaha bisnis aneka squishy yang cantik dan menarik. Berikut kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi squishy istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk pakai main sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis mainan squishy karakter.

RESEP SQUISHY HOMEMADE


BAHAN-BAHAN MEMBUAT SQUISHY DARI ESPAK SOFT :
  • Espak Soft A Base
  • Espak Soft B Induritore
  • Pewarna / Cat Tinta Timbul
  • Cup
  • Cetakan, Usahakan Cetakan Silicone
  • Alat Bantu Lainnya
BAHAN TAMBAHAN UNTUK MEMBUAT BUSA SQUISHYNYA PADAT LUMAYAN SLOW RISING ' EXPERIMENT DENGAN ESPAK SOFT :
  • White Glue Apa Saja (Belum dicoba kalau untuk Clear Glue)
  • Essence Agar Supaya Sedikit Wangi
  • Pewarna Bisa Pakai Pewarna Makanan Kalau mau Busanya Berwarna
  • Sprinkle Hiasan, dll
PERHATIAN :
  • Usahakan sewaktu bekerja pakailah sarung tangan, karena membuat squishy bisa meninggalkan kotoran noda warna dari tinta timbulnya ke tangan.

CARA MEMBUAT SQUISHY YANG MUDAH