CARA MEMBUAT SUP SOSIS PRIMA RASA

Resep Sup Sosis Prima Rasa Sederhana Untuk Anak Spesial Asli Enak. Ini memang resep sop sosis paling sederhana karena tanpa dada ayam fillet, direbus, dipotong kotak, tanpa telur puyuh, direbus, dikupas, dan juga tanpa sayur atau tanpa wortel, jadi hanya sosis ayam dan sosis sapi itupun bisa pilih salah satu atau campur, gimana stok sosis di freezer Bunda. Memang makanan sosis mentah paling enak dibuat atau dimasak atau diolah menjadi sosis bakar, sosis goreng, campuran sup atau sop dan campuran masakan sayuran lainnya.

Foto Resep Sup Sosis Prima Rasa Sederhana Untuk Anak Spesial Asli Enak
Gambar Sop/Sup Sosis Prima Rasa

Mengapa Sosis Prima Rasa baik dan cocok untuk anak? karena Prima Sosis tidak menggunakan penyedap rasa MSG maupun pengawet jadi sosis Prima Rasa adalah sosis terbaik berkualitas dengan rasa daging sapi atau daging ayam asli tidak berasa makan sosis tapi terasa sedang makan daging, walaupun tanpa MSG rasanya gurih.

Prima Sosis hanya ada di Bandung karena tanpa pengawet jadi tidak bisa dibawa atau dikirim ke luar kota, kecuali menggunakan kendaraan yang memiliki freezer khusus baru bisa dikirim keluar kota Bandung. Tanpa bahan pengawet sosis buatan Usep hanya mampu bertahan selama dua bulan dalam pendingin. Meski kepada para konsumennya, dirinya menganjurkan untuk dikonsumsi sebelum berumur satu bulan.

Mengenai produk sosis Prima, Prima Sosis terbuat dari bahan dasar utama daging sapi dengan tiga varian rasa seperti Original, Keju, Black Pepper. Sosis buatannya dikemas dengan tampilan vakum (hampa udara) dengan maksud agar tidak adanya bakteri yang tumbuh dalam kemasan. Berisi 28 pcs sosis di tiap kemasannya, Prima Sosis dibanderol dengan harga bervariasai. Sosis Prima Rasa dapat dibeli di Bandung hanya di Heni Online Shop

Kembali ke sup sosis paling sederhana tanpa sayur wortel, kol kubis, kacang buncis, kacang kapri, kentang, jagung, dll, tanpa tambahan daging, tetelan, atau tulang iga, tanpa tahu, tanpa jamur, tanpa telur puyuh, tanpa makaroni, dan tanpa bahan lain memang, namanya juga sop sosis sederhana jadi hanya dengan bahan sosis ayam atau sosis sapi atau sosis campur, boleh juga kalau dicampur bakso prima rasa makin mantap dan maknyus rasanya. Berikut resepi sup sosis prima rasa sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis.

RESEP SUP SOSIS SEDERHANA


BAHAN :
  • 5 buah sosis ayam Prima Rasa (chicken frank), dipotong potong 2 cm, dikerat-kerat
  • 5 buah sosis sapi Prima Rasa (beef frank), dipotong potong 2 cm, dikerat-kerat
  • 1/2 buah bawang bombay, dicincang halus
  • 1.500 ml kaldu ayam
  • 2 sdt garam
  • 1/2 sdt gula pasir
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • 1/2 sdt pala bubuk
  • 1 btg daun bawang, dipotong-potong
  • 1 sdm margarin untuk menumis
CARA MEMASAK SUP SOSIS SEDERHANA :
  1. Tumis bawang bombay hingga harum. Tuang kaldu ayam.
  2. Masukkan sosis sapi dan sosis ayam. Aduk hingga mendidih kembali.
  3. Tambahkan bumbu sup garam, merica bubuk, gula pasir, dan pala bubuk. Aduk hingga mendidih.
  4. Tambahkan daun bawang. Aduk rata.
  5. Sajikan untuk 6 porsi.

Tags :

CARA MEMBUAT SUP SOSIS PRIMA RASA