CARA MEMBUAT KUE CUBIT BLACK FOREST

Resep Kue Cubit Black forest Sederhana Spesial Aneka Topping Untuk Jualan Asli Enak. Blackforest dalam bentuk kue cubit? Rasa cokelat yang lezat bisa langsung menyergap lidah saat menyantap kue cubit black forest hasil perkawinan kue cubit tradisional original dengan blackforest cake yang telah dimemodifikasi adonan dasar kedua kue tersebut sehingga menjadi kue basah modern unik dan menarik yang siap disantap dan dinikmati oleh para penggemar kue cubit di Indonesia. Andapun bisa membuat kue ini dengan aneka kreasi dan variasi topping yang menarik., seperti taburan keju, almond, coklat meises, topping kitkat, oreo, dll. Selain varian ini Anda juga bisa membuat dan menjual macam-macam jenis kue cubit aneka rasa dan aneka topping, siapa tahu bisa menjadi ide usaha dan inspirasi wirausaha, diantaranya kue cubit original, kue cubit bubble gum, kue cubit red velvet, kue cubit tiramitsu, kue cubit black forest, kue cubit green tea, kue cubit blue berry, kue cubit oreo, dll.

Foto Resep Kue Cubit Blackforest Sederhana Spesial Aneka Topping Untuk Jualan Asli Enak
Gambar Kue Cubit Blackforest Topping Kitkat

Kue cubit black forest ini memang belum sepopuler kue cubit original, kue cubit green tea maupun kue cubit red velvet namun soal rasa bisa diadu. kue cubit disajikan dalam dua macam, yaitu dalam keadaan matang dan setengah matang, begitu juga dengan cara memasaknya bisa dikukus maupun dipanggang oven. Sedangkan untuk cetakannya masih menggunakan cetakan kue cubit karena memang khas kue cubit seperti itu. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi kue cubit blackforest sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri dan untuk jualan ide usaha bisnis kue cubit aneka rasa dan aneka olahan.

RESEP KUE CUBIT BLACKFOREST


BAHAN :
  • 2 butir telur
  • 100 gram gula pasir
  • 120 gram tepung terigu protein sedang
  • 2 sdm tepung sagu
  • 1/8 sdt soda kue
  • 1 sdm bubuk cokelat dan 4 sendok makan air, larutkan
  • 50 gram margarin, dilelehkan
  • 50 gram ceri merah, dipotong kotak-kotak
  • 2 sdm gula bubuk untuk taburan
CARA MEMBUAT KUE CUBIT BLACKFOREST :
  1. Kocok telur dan gula sampai kental.
  2. Tambahkan tepung terigu, tepung kanji, dan soda kue sambil diayak dan dikocok rata dengan kecepatan rendah.
  3. Tambahkan larutan cokelat dan margarin. Aduk rata.
  4. Panaskan wajan. Atur agar wajan jauh dari api. Oleskan margarin. Tuang adonan. Tutup cetakan. Biarkan di atas api sedang. Setelah setengah matang, taburkan ceri merah. Kecilkan api. Tutup kembali sampai kue matang. Angkat.
  5. Sajikan setelah ditabur gula bubuk untuk 25 buah.

CARA MEMBUAT KUE CUBIT BLACK FOREST