CARA MEMBUAT BAWANG PUTIH TUNGGAL


Resep Bawang Putih Tunggal Bawang Bombay Jeruk Nipis Sederhana Buatan Sendiri Ala Rumahan Spesial Asli untuk penderita sakit gagal ginjal. Ramuan herbal tradisional alami yang terdiri dari ramuan bawang putih tunggal lanang, bawang bombay, dan jeruk nipis, sehingga akhirnya beliau dapat disembuhkan oleh Allah SWT dari sakit gagal ginjal yang telah mengharuskan cuci darah.

Foto Resep Bawang Putih Tunggal Bawang Bombay Jeruk Nipis Sederhana Buatan Sendiri Ala Rumahan Spesial Asli untuk penderita sakit gagal ginjal
Gambar Bawang Putih Tunggal Lanang

Testimonial resep khasiat bawang putih tunggal atau bawang putih lanang. Kena penyakit sakit gagal ginjal dahulunya dan beliau harus cuci darah. Bahkan asam urat beliau mencapai 14. Dokterpun sudah angkat tangan dengan penyakit beliau itu. Namun sekarang beliau berangsur-angsur sembuh total hanya dengan mengkonsumsi racikan ramuan yang diberikan oleh Sinshe. Ramuan homemade yang dilengkapi step by step cara bikin sendiri itu ternyata adalah sebagai berikut.





RESEP BAWANG PUTIH TUNGGAL


BAHAN :
  • 11 (sebelas) siung bawang putih tunggal
  • 2 (dua) siung bawang bombay
  • 3 (tiga) buah jeruk nipis (bukan jeruk lemon)
CARA MEMBUAT BAWANG PUTIH TUNGGAL :
  1. Ketiga bahan tersebut diblender semua menjadi satu. Untuk jeruk nipisnya diblender semua beserta kulit dan biji-bijinya sekalian.
  2. Sajkikan.
Ramuan herbal tradisional alami diataslah yang dikonsumsi sehari 3 x 1 sendok makan sebelum makan. Walhasil Pak Kajati sembuh total dari penyakit gagal ginjalnya tersebut dan ramuan itulah yang ditularkan kepada kami Tim Inspeksi Umum dari Jakarta. Kata beliau, sang Shinse nya berpesan kalau sudah sakit apapun mengkonsumsi ini akan sehat. Sekalipun dokter sudah memvonis tidak bakalan sembuh. Selain itu ramuan ini juga menyembuhkan inu-linu di tangan dan gejala kanker lidah. Insha Allah.

Sumber : H. Dharma Sutisna (Sindang sari - Bandung Timur) via whatsapp group

Bawang putih adalah salah satu bahan bumbu masakan yang paling sering digunakan dalam masakan di seluruh dunia. Bawang putih memberikan rasa yang baik dan sangat menyehatkan untuk makanan dan dapat menyembuhkan banyak penyakit. Mengkonsumsi bawang mentah secara langsung dapat menjadi obat yang menakjubkan dan sebagai antibiotik yang kuat. Bawang putih dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol gunakan racikan resep bawang putih tunggal untuk kolestrol, mencegah penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Selain itu, dapat menghentikan efek aterosklerosis.

Jika Anda menderita masalah kesehatan sehari-hari seperti demam, diare, dingin, flu, gigitan serangga dan infeksi jamur, bohlam bawang putih dapat membantu Anda dengan itu. Selain itu, bawang putih dapat membantu Anda menyembuhkan gejala osteoarthritis, diabetes, dan pembesaran prostat. Bawang putih dapat meningkatkan kekebalan dan kemampuan tubuh untuk mengeluarkan racun. Ketika dikombinasikan dengan bawang dan jahe, dapat membantu detoksifikasi lebih efektif daripada kemoterapi. Apalagi bawang putih tunggal, katanya lebih bagus lagi khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan dan penyembuah beberapa penyakit.

Cara menggunakan bawang putih biasa atau bawang putih tunggal ?

Cara terbaik untuk mengkonsumsi bawang putih atau bawang putih tunggal adalah dalam keadaan mentah, karena allicin, bahan aktifnya akan rusak oleh panas. Hancurkan dan iris bawang putih dan biarkan selama 15 menit sebelum dikonsumsi. Bila Anda menghancurkan bawang putih, itu akan mengaktifkan alicin. Bawang putih dapat diolah, seperti Resep acar bawang putih tunggal, resep baceman bawang putih, dll.

Bawang putih harus dimakan pada saat perut kosong karena jika perut penuh dengan makanan, ia memiliki kesulitan untuk memproses dan menyerap semua nutrisi dari bawang. Jika Anda makan bawang putih dan madu dalam keadaan Perut kosong selama 7 hari, maka lihatlah Apa Yang Terjadi pada Tubuh Anda!

Cara Membuat Bawang putih tunggal Madu atau bawang putih mentah direndam madu

Cincang 2-3 siung bawang putih, Campurkan dengan satu sendok makan madu asli atau murni (original).

Jika Anda mengambil kombinasi ini setiap hari, Anda akan merasa lebih berenergi dan sehat. Ini karena peredaran darah Anda lebih lancar dan antioksidan yang menjaga tubuh Anda.

Bawang Putih untuk Obat Flu

Pakailah sarung tangan jika Anda memiliki kulit sensitif dan tidak menggosok mata Anda ketika Anda membuat ramuan bawang ini, karena beberapa minyak alami bawang dapat memicu ruam kulit atau membuat sensasi kulit terbakar.

RESEP BAWANG PUTIH JAHE


BAHAN :
  • 1/2 bawang bombay cincang
  • 5 siung bawang putih dicincang
  • 2 cabai merah, juga di cincang
  • 1 sendok makan cincang jahe
  • Perasjus 1 buah jeruk lemon
  • Cuka sari apel
CARA MEMBUAT BAWANG PUTIH JAHE :
  1. Masukkan semua bahan dalam toples kaca. Masukkan air perasan jeruk lemon. Tambahkan cuka sari apel dan meninggalkan sekitar cm dari ruang di bagian atas toples. Tutup toples dan letakkan di meja atau di dapur.
  2. Sekarang Anda dapat mulai menggunakan obat tonik ini untuk sakit tenggorokan, pilek, dan flu.
Sumber : myilifestyle.com


Share
Share
Share
Masukkan Email Valid Untuk Berlangganan Resep

CARA MEMBUAT BAWANG PUTIH TUNGGAL