CARA MEMBUAT TIM BAYAM KEJU KRAFT

Resep Tim Bayam Keju Kraft Cheddar Kukus Sederhana Spesial Asli Enak. Tim bayam dari kraft ini mungkin bisa menjadi ide dan inspirasi masak untuk menu sahur dan buka puasa hari ini, selain menggunakan bahan-bahan yang mudah serta bumbu yang gampang tentu makanan ini sangat bergizi dan sehat dan alami.

Foto Resep Tim Bayam Keju Kraft Cheddar Kukus Sederhana Spesial Asli Enak Di Review Oleh Carabuatresep.blogspot.com
Gambar Tim Bayam Kraft Keju Cheddar

Bagi yang mengurangi makan nasi mungkin resep masakan ini cocok untuk sebagai alternatif makanan pengganti nasi, agar supaya lebih kenyang Bunda bisa tambahkan kentang kukus ke dalam adonan dasar tim atau bisa gunakan resep kentang tumbuk (Mashed Potato) terpisah. Berikut rahasia kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi tim bayam keju kraft sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan usaha bisnis aneka makanan tim sayur-sayuran.

RESEP TIM BAYAM KRAFT


BAHAN :
  • 50 gram daun bayam, diblanching (direbus dengan air mendidih selama 1 menit, angkat, tiriskan)
  • 35 gram keju kraft cheddar, parut
  • 1 btr telur ayam
  • 100 ml susu
  • Garam sedikit
  • Pala sedikit
CARA MEMASAK TIM BAYAM KRAFT :
  1. Bayam diiris-iris.
  2. Kocok telur ayam dengan garpu, masukkan susu, bayam, pala, garam, aduk rata.
  3. Ambil 2 pyrex tahan panas, olesi margarin, tuangkan masing-masing separuh porsi, beri keju Kraft Cheddar di atasnya, lalu ditutup lagi dengan adonan bayam. Kemudian kukus selama kira-kira 20 menit, angkat.
  4. Kukus, sambil sebentar-sebentar tutup dibuka supaya tidak berbusa hasilnya. Hidangkan.
  5. Sajikan untuk 2 porsi.
TIPS & TRICKS :
  • Hati-hati dalam menggunakan Pyrex tahan panas, karena Pyrex pinggan kaca tahan panas itu ada 2 macam : kaca tahan panas microwave (microwave ware) dan tahan panas di kompor (stove ware). Microwave ware tidak bisa dipanaskan langsung di kompor, akibatnya bisa meledak pecah berkeping-keping.

CARA MEMBUAT TIM BAYAM KEJU KRAFT