CARA MEMBUAT DIET SASSY WATER MINUMAN PERUT RATA

Resep Minuman Perut Rata Diet Sassy Water Rahasia Cepat Langsing Untuk Perempuan dan untuk Pria dengan Ramuan Sederhana Spesial Asli Enak. Selain menjaga pola makan dan rutin olahraga, tahukah kamu kalau perut buncit Anda bisa lebih cepat rata jika Anda rutin mengkonsumsi air sassy water untuk diet dan detox? inilah rahasia perut rata dalam 4 hari dan perut Anda cepat langsing singset. Semoga sukses dan berhasil kurus.

Foto Resep Minuman Perut Rata Sassy Water Rahasia Cepat Untuk Perempuan dan untuk Pria dengan Ramuan Sederhana
Gambar Sassy Water Drink

Sassy water adalah “ramuan” penurun berat badan yang diciptakan oleh nutrisionis asal Amerika Serikat, yang namanya Cynthia Sass. Tak sekadar air putih biasa, setiap kandungannya berkhasiat menghidrasi tubuh sekaligus membantu melepaskan kandungan air berlebih yang tertahan di dalam otot. Berat badan pun bisa turun lebih cepat lewat cara yang aman. Anda tidak perlu meminum pil peluruh lemak yang justru bisa membuat tubuh dehidrasi. Anda juga bisa membuat sassy water tanpa daun mint kalau susah carinya tapi di supermarket ada biasanya.

Menurut situs Hipwee cara membuat Sassy Water Drink sebenarnya mudah dan praktis. Anda bisa meracik sendiri di rumah, dan semua bahannya bisa Anda dapatkan di supermarket maupun di pasar tradisional. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi Sassy Water Minuman untuk perut rata Six Pack sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) baik untuk pria maupun untuk wanita yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan usaha minuman diet untuk cepat kurus langsing dengan tubuh ideal dan proporsional.





RESEP SASSY WATER PERUT RATA


BAHAN :
  • 2 liter air
  • 1 sendok teh parutan jahe segar
  • 1 buah timun ukuran medium, potong tipis-tipis
  • 1 buah lemon ukuran medium, potong tipis-tipis
  • 12 lembar daun mint segar (tersedia di supermarket dengan harga Rp8-12000 seikatnya)
CARA MEMBUAT SASSY WATER :
  1. Seperti sedang membuat infused water, campurkan semua bahan ke dalam pitcher air
  2. Masukkan pitcher ke dalam kulkas dan biarkan bahan-bahannya meresap semalaman. Saring airnya.
  3. Habiskan 2 liter sassy water ini dalam satu hari
Selain membantu melepas kandungan air berlebih dalam otot, kandungan jahe dan mint dalam sassy water juga bisa menyembuhkan mual

Sassy water

Salah satu faktor yang membuat kita cepat gemuk adalah kurangnya asupan air putih. Saat tubuh dehidrasi, ia akan menahan kandungan air di dalam otot supaya tidak keluar atau terekskresi. Nah, kandungan air dalam otot inilah yang membuat berat badan kita susah turun. Agar tubuh akhirnya mau melepas kandungan air berlebih tersebut, kita perlu merehidrasi tubuh dengan sempurna. Meracik sassy water adalah salah satu cara yang paling ampuh.

Selain membantu tubuh melepas kandungan air dalam otot, sassy water juga bermanfaat mencegah konstipasi dan menyembuhkan rasa mual. Rasanya juga lezat, jadi Anda tidak akan merasa sedang diet sama sekali. Konsumsi sassy water secara rutin selama 4 hari berturut-turut, agar berat badan berlebih Anda perlahan larut.

Summer drink treat as well

Supaya sassy water bisa menghasilkan efek yang maksimal, jangan lupa rutin mengkonsumsinya selama 4 hari. Selama 4 hari tersebut kamu juga tidak boleh mengkonsumsi garam dan gula berlebih, junk food, soda, gorengan dan makanan pedas yang bisa membuat sakit perut. Pantangannya banyak, tapi cuma 4 hari bersabar. Orang sabar disayang ALLAH jadi Insha Allah ada hasilnya. Aamiin.

CARA MEMBUAT DIET SASSY WATER MINUMAN PERUT RATA