CARA MEMBUAT KUE CUBIT OVOMALTINE SETENGAH MATANG

Resep Kue Cubit Ovomaltine Setengah Matang Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak. Bosan dengan kue cubit original versi tradisional yang rasanya seperti itu itu saja. Cobain sensasi kue cubit setengah matang dengan topping Ovomaltine atau bisa diganti dengan susu coklat ovaltine yang sedang digandrungi dan viral kekinian saat ini dan harga Ovomatine 1 botol ini cukup murah dan terjangkau untuk 1 Pc Ovomaltine Crunchy Cream 400gr kebetulan di Matahari Mall sedang ada diskon besar Ovomaltine Murah cuma Rp.60.000. Anda bisa beli melalui online atau di toko online lain, semisal blibli, tokopedia, bilna, blanja, bukalapak, lazada, lakupon, facebook, twitter, dll banyak sekali toko online yang menjual produk ovomatine ini. Anda juga bisa mendapatkannya di minimarket alfamart dan Indomaret dan Supermarket terdekat di kota Anda. Saking populernya produk ini tidak heran sangat mudah untuk mendapatkannya dan banyak perang diskon di Internet.

Foto Resep Kue Cubit Ovomaltine Setengah Matang Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Kue Cubit Ovomaltine Setengah Matang

Apa itu Ovomaltine? Ovomaltine Crunchy Cream adalah sejenis selai coklat dengan tekstur crunchy (garing) sesuai namanya. Selai coklat yang dilengkapi dengan 11 vitamin dan mineral ini juga terkenal karena enak banget Selai coklat crunchy Ter-enak masa kini. Ovomaltine merupakan produk susu dan coklat yang dibuat dari negara Belgium. Ovomaltine Crunchy Cream ini semacam selai yang bisa menemani sarapan pagi Anda dengan roti dan camilan di saat waktu luang. Ovomaltine Crunchy Cream dibuat dengan ekstrak malt, gula dan lain-lain. Bunda juga dapat membawakan bekal roti dengan olesan Ovomaltine Crunchy Cream ini untuk si kecil. Cream ini memiliki berat 400 gr. Sekarang banyak yang menggunakan Ovomaltine sebagai pelengkap atau topping maupun campuran bahkan untuk bahan isian untuk membuat cakes, kue, minuman, puding, dll.

Baca Juga :


Darimana asal Ovomaltine Crunchy Cream berasal? Produk yang banyak beredar di pasaran Eropa ini sejatinya berasal dari distributor utama yang berada di Jerman. Sekarang berbagai produk Ovomaltine mulai nge-tren di pasaran Indonesia.

Cara Makannya gimana? Sama seperti selai coklat pada umumnya, bisa dioleskan pada roti tawar langsung. Namun karena teksturnya yang crunchy, bisa dipadukan dengan biskuit, es krim, es teler, es campur, cake, kue, puding, martabak atau terang bulan dan lain lain. Btw, dimakan langsung tanpa diolah juga lezat kok!

Saking terkenalnya, muncullah berbagai produk turunan dari Ovomaltine Crunchy Cream pun mulai beredar di pasaran. Misalnya saja nih Ovomaltine Crips Musli, Ovomaltine Chocolate Bar, Ovomaltine Chic Ovo, Ovomaltine Drink Powder dan yang konon paling terkenal adalah Ovomaltine Crunchy Biscuits, tapi kita tidak bahas ini, melainkan resep kue cubit Ovomaltine setengah matang renyah persembahan oleh Mba Aulia Mohar Cookpad ex dapur masak. Anda juga bisa menggantikan Ovomaltin dengan nutella. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi kue cubit ovomaltine setengah matang meleleh lumer di mulut bersarang dan berserat takaran sendok pakai cetakan atau tanpa cetakan sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis kreasi kue cubit modern gaul ala Abang-abang viral kekinian.

RESEP KUE CUBIT OVOMALTINE


BAHAN :
  • 2 butir telur
  • 100 gram gula pasir
  • 100 gram tepung terigu
  • 100 gram margarin, lelehkan
  • 1/4 sdt vanili bubuk
  • 1/4 sdt soda kue
  • 1/2 sdt baking powder
  • 50 ml susu cair
BAHAN TOPPING :
  • Ovomaltine Crunchy Cream
CARA MEMBUAT KUE CUBIT OVOMALTINE :
  1. Kocoklah telur dan gula pasir hingga mengembang.
  2. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk lalu tuang margarine cair.
  3. Masukkan vanili, soda kue, baking powder, dan susu cair. aduk rata.
  4. Tuang adonan dasar kue cubit ke dalam cetakan kue cubit, tutup 15 detik kemudian tambahkan ovomaltine ke dalam adonan, tutup sebentar, angkat.
  5. Sajikan.

CARA MEMBUAT KUE CUBIT OVOMALTINE SETENGAH MATANG