CARA MEMBUAT JUS BAYAM UNTUK DIET SEHAT ALAMI


Resep Jus Bayam Untuk Diet Cepat dan Diet Sehat Alami Secara Tradisional, Ratakan Perut Tanpa Olahraga. Perut Anda buncit dan lemak menggelambir tapi ingin langsing dan singset tapi malas berolahraga karena kesibukan Anda yang super sibuk banget dan ada juga yang sok sibuk mampu beli peralatan olahraga tapi tidak pernah dipakai sampai karatan dan berdebu, cobalah tips diet sehat tradisonal sederhana namun spesial banget edisi khusus pemula berikut ini.

Foto Resep Jus Bayam Untuk Diet Cepat dan Diet Sehat
Gambar Jus Bayam Untuk Diet Sehat

Lemak perut adalah jenis lemak yang paling berbahaya didalam tubuh, karena dapat menimbulkan beberapa penyakit. Lemak yang menimbun di sekitaran perut dapat menyebabkan penyakit jantung, hipertensi, disfungsi metabolik, asma, alzheimer, aterosklerosis, menurunnya tingkat kesuburan dan masalah terhadap organ reproduksi pria dan wanita.

Jika Anda memiliki banyak lemak di perut, sebaiknya Anda segera mengubah gaya hidup. Cobalah untuk mengurangi asupan gula, minum cukup air putih dan cukup tidur. Anda harus mengubah kebiasaan diet Anda dan cobalah untuk mengonsumsi makanan kaya vitamin, mineral dan antioksidan.

Seperti halnya resep diet yang akan disajikan disini berupa minuman jus (juice) yang berbahan dasar sayur bayam tanpa gula dan tanpa es batu yang akan menargetkan dalam hal mengurangi lemak perut. Jus bayam ini kaya akan vitamin C yang memiliki kemampuan untuk mempercepat proses pembakaran lemak. Selain itu jus ini juga turut berpartisipasi dalam produksi Karnitin, yaitu senyawa yang digunakan tubuh untuk mengubah lemak menjadi energi. atau dengan kata lain yang lebih sederhana minuman jus bayam mentah ini akan membantu Anda melawan obesitas kegemukan yang dapat menurunkan berat badan dan sekaligus mencairkan lemak di perut Anda.

Baca Juga Artikel Menarik : Resep Jus Terong Belanda

Setelah kemarin-kemarin Anda main hajar saja makan makanan yang enak-enak, sekarang sudah saatnya sadar coba perhatikan perutnya yang tidak six pack lagi alias perut menggelambir karena sibuk mengoleksi dan mengumpulkan lemak. Nah sekarang rajinlah konsumsi jus bayam di pagi hari, karena dapat mempercepat metabolisme, meningkatkan energi dan pada akhirnya bisa meratakan perut Anda, sebaiknya konsumsi minuman jus bayam pada pagi hari saat perut kosong, 30 menit sebelum sarapan pagi setiap hari. Akan tetap jika diimbangi dengan olahraga untuk hasilnya akan lebih cepat kelihatan. Berikut resep jus sayur bayam hijau nikmat lancarkan Diet Sehat Walafiat.

RESEP JUS BAYAM DIET


Foto Blender Sayur Bayam Hijau dan Juga Bisa Sayur Bayam Merah
Gambar Blender Sayur Bayam

BAHAN :
  • 1 buah lemon
  • 1 genggam bayam hijau boleh juga pakai bayam merah
  • 1 gelas air putih
  • 1 ibu jari jahe
PERALATAN :
  • Blender
CARA MEMBUAT JUS BAYAM DIET SEHAT :
  1. Blender semua bahan sampai halus.
  2. Sajikan secara langsung minuman dalam keadaan segar dan habiskan.


Share
Share
Share
Masukkan Email Valid Untuk Berlangganan Resep

CARA MEMBUAT JUS BAYAM UNTUK DIET SEHAT ALAMI