CARA MEMBUAT BAKMI MEWAH INSTAN

Resep Bakmi Mewah Instan Rasa Istimewa Sederhana Spesial Asli Enak. Kita bisa memasak Bakmi Mewah instan ini menjadi resep bakmi kuah dan resep bakmi goreng kering spesial dan juga bisa ditambah pelengkap seperti telur ceplok, telur rebus, potongan tomat, maupun sayuran lainnya. Ada banyak yang memberikan review bakmi mewah ini tanggapannya bervariasi ada yang biasa-biasa saja dan ada juga yang bilang lezat mungkin tergantung selera. Harga Bakmi Mewah ini sekitar 6 ribuan rupiah dan yang penting HALAL, kalau dibandingkan dengan harga mie instan lainnya sekitar 3 kali lipat dari harga mie instan merk lainnya, tapi kalau dilihat dari kemasan dan dengan daging ayam asli yang anti mainstream saya kira pantas. Kalau dilihat iklan di TV sepertinya sedap dan menggugah selera seperti Bakmi Jawa yang ada di restoran. Berikut contoh gambar-gambar penampakannya bersumber langsung dari situs resmi official bakmimewah.com yang direview oleh carabuatresep.blogspot.com dalam bahasa Indonesia bukan dalam bahasa Inggris.

Foto Bakmi Mewah Kuah
Bakmi Mewah Kuah Pedas

Foto Bakmi Mewah Goreng Kering
Bakmi Mewah Goreng Kering

Bakmi Mewah ® adalah produk bakmi siap saji istimewa dengan daging ayam asli yang nikmat dan menjadikannya lezat, enak dan aman untuk dikonsumsi. Pertama di Indonesia. Satu lagi dari Mayora.

Masaknyapun mudah dan cepat hanya 4 langkah saja untuk Anda bisa menikmati sensasi Bakmi Mewah jadi Anda yang tidak punya waktu untuk memasaknya? jangan khawatir karena Bakmi Mewah juga bisa Anda nikmati dengan cara diseduh selama 3 menit dengan air panas. Katanya cara memasak bakmi mewah itu tanpa kuah seperti mie goreng tapi kembali sesuai selera masing-masing dong.

Dibuat dari bahan-bahan pilihan dan daging ayam asli, Bakmi Mewah® cocok untuk disantap kapanpun.

MIE : Tepung terigu, Tapioka, Minyak nabati, Garam, Pengemulsi (Lesitin kedelai), Penstabil nabati dan Natrium Polifostat, Pengatur keasaman, Pewarna makanan Tartazine CI 19140, Antioksidan (TBHQ).

BUMBU : Daging ayam, Air, Minyak nabati, Jamur, Bawang Putih, Kecap, Minyak wijen, Gula, Kecap ikan, Garam, Lada bubuk, Penguat rasa (Dinatrium inosinat dan Guanilat).

MINYAK : Minyak nabati, Minyak ayam.

KECAP : Kecap ikan, Air, Kecap, Gula, Garam, Penguat rasa (Dinatrium inosinat dan Guanilat).

DAUN BAWANG : Daun bawang.

SAOS CABAI : Cabai, Gula, Air, Garam, Bawang putih, Tepung cassava, Penstabil, Capsicum oleoresin, Pengatur keasaman, Pewarna makanan kuning FCF CI 15985 dan Ponceau 4 R (CI 16255)

Cara masak bakmi mewah sangat gampang. Berikut kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi bakmi mewah komplit sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) dengan rasa spesial yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri atau untuk jualan usaha bisnis mie laris manis omset jutaan rupiah.





RESEP BAKMI MEWAH


Contoh Foto Kemasan Bakmi Mewah
Contoh Gambar Kemasan Bakmi Mewah

BAHAN :
  • 1 bks Bakmi Mewah
CARA MEMASAK BAKMI MEWAH :
  1. Buka Kemasan Bakmi Mewah dan keluarkan mie, lalu rebus beserta daun bawang kering ke air mendidih dalam panci sedang.
  2. Setelah kira-kira 2 menit, angkat mie dari dalam panci, kemudian tiriskan.
  3. Taruh mie ke dalam piring/mangkuk, tuangkan kecap, minyak, daging ayam asli, aduk secara merata.
  4. Tambahkan sambal sebagai pelengkap, kemudian Bakmi Mewah siap untuk dinikmati.
  5. Sajikan.

Tags :

CARA MEMBUAT BAKMI MEWAH INSTAN