CARA MEMBUAT BAKMI MEWAH


Resep Bakmi Mewah Rasa Istimewa Sederhana Spesial Asli Enak. Kita bisa memasak Bakmi Mewah instan ini menjadi resep bakmi kuah dan resep bakmi goreng kering spesial dan juga bisa ditambah pelengkap seperti telur ceplok, telur rebus, potongan tomat, maupun sayuran lainnya. Ada banyak yang memberikan review bakmi mewah ini tanggapannya bervariasi ada yang biasa-biasa saja dan ada juga yang bilang lezat mungkin tergantung selera. Harga Bakmi Mewah ini sekitar 6 ribuan rupiah dan yang penting HALAL, kalau dibandingkan dengan harga mie instan lainnya sekitar 3 kali lipat dari harga mie instan merk lainnya, tapi kalau dilihat dari kemasan dan dengan daging ayam asli yang anti mainstream saya kira pantas. Kalau dilihat iklan di TV sepertinya sedap dan menggugah selera seperti Bakmi yang ada di restoran. Berikut contoh gambar penampakannya bersumber langsung dari situs resmi bakmimewah.com yang direview oleh carabuatresep.blogspot.com.

Foto Bakmi Mewah Kuah
Bakmi Mewah Kuah

Foto Bakmi Mewah Goreng Kering
Bakmi Mewah Goreng Kering

Bakmi Mewah ® adalah produk bakmi siap saji istimewa dengan daging ayam asli yang nikmat dan menjadikannya lezat, enak dan aman untuk dikonsumsi. Pertama di Indonesia. Satu lagi dari Mayora.

Masaknyapun mudah dan cepat hanya 4 langkah saja untuk Anda bisa menikmati sensasi Bakmi Mewah jadi Anda yang tidak punya waktu untuk memasaknya? jangan khawatir karena Bakmi Mewah juga bisa Anda nikmati dengan cara diseduh selama 3 menit dengan air panas.

Dibuat dari bahan-bahan pilihan dan daging ayam asli, Bakmi Mewah® cocok untuk disantap kapanpun.

MIE : Tepung terigu, Tapioka, Minyak nabati, Garam, Pengemulsi (Lesitin kedelai), Penstabil nabati dan Natrium Polifostat, Pengatur keasaman, Pewarna makanan Tartazine CI 19140, Antioksidan (TBHQ).

BUMBU : Daging ayam, Air, Minyak nabati, Jamur, Bawang Putih, Kecap, Minyak wijen, Gula, Kecap ikan, Garam, Lada bubuk, Penguat rasa (Dinatrium inosinat dan Guanilat).

MINYAK : Minyak nabati, Minyak ayam.

KECAP : Kecap ikan, Air, Kecap, Gula, Garam, Penguat rasa (Dinatrium inosinat dan Guanilat).

DAUN BAWANG : Daun bawang.

SAOS CABAI : Cabai, Gula, Air, Garam, Bawang putih, Tepung cassava, Penstabil, Capsicum oleoresin, Pengatur keasaman, Pewarna makanan kuning FCF CI 15985 dan Ponceau 4 R (CI 16255)

Berikut resep bakmi mewah lengkap dengan cara mudah dan praktis bikin sendiri di rumah dengan rasa spesial.

RESEP BAKMI MEWAH


BAHAN :
  • 1 bks Bakmi Mewah
    Contoh Foto Kemasan Bakmi Mewah
    Contoh Gambar Kemasan Bakmi Mewah
CARA MEMASAK BAKMI MEWAH :
  1. Buka Kemasan Bakmi Mewah dan keluarkan mie, lalu rebus beserta daun bawang kering ke air mendidih dalam panci sedang.
  2. Setelah kira-kira 2 menit, angkat mie dari dalam panci, kemudian tiriskan.
  3. Taruh mie ke dalam piring/mangkuk, tuangkan kecap, minyak, daging ayam asli, aduk secara merata.
  4. Tambahkan sambal sebagai pelengkap, kemudian Bakmi Mewah siap untuk dinikmati.
  5. Sajikan.


Share
Share
Share
Masukkan Email Valid Untuk Berlangganan Resep
Tags :

CARA MEMBUAT BAKMI MEWAH