CARA MEMBUAT SPAGHETTI CARBONARA KRAFT

Resep Spaghetti Carbonara Kraft Sederhana Spesial Asli Enak. Ini spagheti pakai telur ambil kuningnya saja dan Anda juga bisa buat yang tanpa telur, sedangkan untuk keju kita menggunakan keju cheddar dari kraft yang diparut untuk taburannya dan ini spagheti tanpa krim saus tetap lezat dan sehat. Jika ingin rasa super pedas hot Baca Juga : Resep Spaghetti Pedas.

Foto Resep Spaghetti Carbonara Kraft Sederhana Lezat Sajian Sedap
Gambar Spaghetti Carbonara Kraft Sederhana

Spaghetti alla carbonara atau carbonara adalah masakan Italia yang berupa spagheti yang dimasak dengan saus telur, keju dan daging. Carbonara diciptakan dari resep rakyat pedesaan Italia tengah yang berciri sederhana dan apa adanya. Setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam memasak carbonara namun prinsip utama adalah penggunaan bahan berkualitas terbaik. Penambahan krim untuk carbonara adalah salah kaprah dan banyak orang Italia masih memperdebatkan daging yang digunakan, apakah guanciale atau pancetta. Bahan utama memasak carbonara adalah pasta, telur, pecorino dan lada hitam. Berikut resepi spaghetti carbonara lembut sajian sedap istimewa yang mudah dan praktis lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade).





RESEP SPAGHETTI CARBONARA


BAHAN :
  • 4 butir kuning telur
  • 1 sdm tepung terigu
  • 100 ml susu UHT full cream kemasan, siap pakai
  • 250 gram spaghetti kering, rebus matang, tiriskan
  • 4 buah sosis sapi, iris melintang 1 cm, tumis
  • 100 gram Keju Kraft Cheddar, parut
  • Garam dan merica secukupnya
Baca Juga Artikel Menarik : Resep Spaghetti Tuna

CARA MEMASAK SPAGHETI CARBONARA KRAFT :
  1. Siapkan semua bahan sesuai petunjuk resep
  2. Dalam panci, masukkan kuning telur, terigu, susu, garam, dan merica, aduk rata. Panaskan di atas api sedang sambil aduk terus hingga kental. Matikan api.
  3. Segera masukkan spaghetti rebus, sosis tumis, dan Keju Kraft Cheddar parut, aduk rata. Taruh di piring saji.
  4. Sajikan segera.

CARA MEMBUAT SPAGHETTI CARBONARA KRAFT