CARA MEMBUAT TAHU CHIFFON

Resep Tahu Chiffon Sederhana Spesial Asli Enak. Resep olahan tahu chiffon ini adalah aneka kreasi terbaru dari Mba Jenny Januanida Perumahan Griya Bandung Indah, Bandung. Anda perlu mencoba makanan dari tahu ini karena rasanya enak dimakan dengan saos sambal bersama keluarga, akan menambah kehangantan dan keharmonisan keluarga sehingga menjadi ceria pada bulan ramadhan ini, baik untuk menu sahur maupun sebagai menu buka puasa bersama sajian hidangan menu resep aneka takjil. Bagi para jomblo cobain masak tahu chiffon ini akan segera dapat pacar. Mempunyai jiwa usaha cocok juga dibuat usaha Warung Tahu Chiffon dengan konsep menjual makanan olahan serba tahu. Semoga dapat memberikan ide dan informasi bisnis kuliner di kota Anda.

Foto Tahu Chiffon Lezat
Gambar Tahu Chiffon Cake

Tahu Chiffon cake ini lembut dan empuk serta mudah dan sederhana untuk membuatnya bahan-bahannyapun sederhana dan praktis untuk membuat sendiri di rumah. Sajikan hidangan lezat ini di bulan puasa ramadhan pasti disayang suami dan mertua. Anak-anak yang kurang suka makan tahu menjadi gemar makan tahu. Adapun cara bikin sendiri berikut resep lengkap nya.

RESEP TAHU CHIFFON


BAHAN :
  • 3 butir kuning telur
  • 3 putih telur
  • 2 buah tahu besar, haluskan
  • 5 butir bawang merah, iris halus
  • 2 sendok makan minyak goreng
  • Garam secukupnya
CARA MEMASAK TAHU CHIFFON :
  1. Kocok putih telur sampai kaku.
  2. Kocok kuning telur, tambahkan kedalamnya tahu, dan garam. Aduk sampai rata.
  3. Tumis bawang merah sampai harum. Masukkan adonan tahu. Tambahkan putih telur, aduk rata. Tuang dalam pinggan tahan api yang sudah dioles margarin.
  4. Oven dengan api sedang sampai matang. Hidangkan dengan saus tomat.
  5. Sajikan untuk 10 potong saja.

CARA MEMBUAT TAHU CHIFFON