CARA MEMBUAT MASKER ALPUKAT UNTUK WAJAH


Resep Masker Alpukat Untuk Wajah Muka Sederhana Spesial Asli Buatan Sendiri. Blog Cara Buat Resep ini tidak hanya menyediakan resep masakan asli enak saja tapi juga menyediakan resep-resep untuk kecantikan yang alami baik untuk wajah, kulit, kuku, ketiak, dan rambut, seperti cara buat masker sendiri di rumah. Kali ini kita membuat masker untuk muka atau wajah dari buah Alpukat (Avocado) yang memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk kulit terutama kulit sekitar muka, hidung, dahi, pipi dan leher agar kecang tidak keriput. Pakailah secara teratur agar kelihatan fresh.

Foto Masker Buah Alpukat Untuk Wajah dan Kulit
Gambar Masker Alpukat

Buah alpukat memang paling enak dibuat minuman jus, selain dibuat jus siapa sangka ternyata bisa dibuat masker untuk perawatan wajah sangat cocok untuk iklim di Indonesia yang berhawa tropis ini terkadang musim cepat berubah dari panas ke hujan, sehingga kulit haruslah dirawat, sebaiknya dirawat menggunakan cara tradisonal disamping harga perawatan jadi lebih murah ketimbang ke Dokter lebih baik menggunakan cara-cara tradisional. Adapun khasiat dan manfaat dari masker alpukat akan dijelaskan dan dibahas dibawah artikel ini.

KHASIAT DAN MANFAAT MASKER ALPUKAT
  • Mengembalikan kelembaban wajah
  • Melembabkan kulit wajah atau muka
  • Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  • Menyegarkan kulit wajah secara alami
  • Antioksidan yang baik
Berikut adalah rahasia kumpulan kreasi dan variasi olahan bagaimana cara membuat masker wajah dari Buah Alpukat :

Baca Juga Artikel Menarik : Cara Membuat Masker Kentang

RESEP MASKER ALPUKAT


BAHAN :
  • 1 Buah Alpukat ukuran sedang
  • Madu murni asli
  • Mangkok bersih
  • Garpu bersih
CARA PEMAKAIAN MASKER WAJAH DARI BUAH ALPUKAT :
  1. Ambil 1 buah alpukat ukuran sedang, belah menjadi 2 bagian, ambil daging buah alpukat dari 1/2 bagian saja, taruh dalam mangkok / wadah lalu haluskan (gunakan garpu agar lebih mudah).
  2. Masukkan Madu murni asli secukupnya ke dalam alpukat yang telah dihaluskan dan aduklah hingga bercampur dengan merata.
  3. Bersihkan atau cuci muka dengan air hangat, dan tunggu sesaat hingga kering.
  4. Oleskan masker alpukat yang telah dicampur dengan Madu murni tadi secara merata ke seluruh wajah dan leher, dan untuk menghilangkan lingkaran hitam dibagian bulatan mata jangan lupa gunakan potongan mentimun.
  5. Biarkan masker alpukat tersebut menempel selama 15 menit di wajah Anda.
  6. Langkah terakhir, bersihkan kembali wajah dengan air hangat untuk mengangkat masker alpukat dari kulit wajah hingga bersih dan lap hingga benar-benar kering.


Share
Share
Share
Masukkan Email Valid Untuk Berlangganan Resep

CARA MEMBUAT MASKER ALPUKAT UNTUK WAJAH