CARA MEMBUAT PUDING COKLAT SPESIAL NATAL 2022

Resep Puding Coklat Natal 2022 dan Tahun baru 2023 Sederhana Special Terbaru Asli Enak. Hari natal 25 desember 2020 sebentar lagi, gimana jika dirayakan dengan sajian puding cokelat terbaru yang sedang trend melengkapi cake natal dan kue kering natal lainnya pasti lebih bermakna untuk keluarga tercinta, biasanya orang flores dan nusa tenggara timur sangat suka makan puding coklat karena puding coklat memang paling enak dan segar dimakan baik sebagai dessert pencuci mulut maupun untuk menu hidangan tamu. Anda pun bisa membuat variasi dan bentuk lain untuk aneka puding untuk natal (Christmas Pudding). Misalkan kreasi resep puding buah natal dengan buah-buahan segar.

Foto Puding Coklat Natal
Gambar Puding Coklat Natal

Baiklah tidak perlu basa basi lagi mari kita catat atau bookmark artikel ini pada gadget Anda, seperti di laptop, komputer, tablet dan handphone android dan blackbaerry nya dan praktekkan nanti sebelum natal tanggal 24 untuk membuat pudding coklat nya, kalau bikinnya dari sekarang pasti puding coklatnya sudah basi dan sudah tidak enak dimakan pada hari raya natal dan sekalian buat kue - kue kering untuk tahun baru 2022. Janganlah seperti blog resepbunda platechno com yang tukang copas bulat-bulat dan sangat tidak kreatif tidak patut dicontoh tidak bakalan sukses percayalah.

Ayo rayakan season momen natal dan tahun baru dengan menyajikan hidangan lezat. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi puding coklat natal dan tahun baru my cafe sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis aneka puding natal dan tahun baru. Happy New Year!!!.

RESEP PUDING COKLAT NATAL


BAHAN :
  • 2 bungkus agar agar putih
  • 1 bungkus agar agar merah
  • 1/2 liter air putih
  • 150 gram gula pasir
  • 1/4 sdt essens strawberry
  • 13 gram coklat bubuk
  • 1/2 sdm coklat pasta
  • 1 sdm tepung maizena
  • 1 sdm mentega blueband (bagi dua semua bahan untuk proses pembuatan puding)
CARA MEMBUAT PUDING COKLAT NATAL TERBARU :
  1. Agar agar putih, susu murni,air putih ,gula,coklat bubuk pasta dan maizena dicampur jadi satu dan dimasak sampai mendidih
  2. agar agar merah ,susu murni ,gula pasir,air,maizena dicampur kemudian dimasak sampai mendidih kemudian dicampurkan dengan mentega blueband yang telah dicairkan
  3. tuangkan kedalam cetakan sedikit sedikit secara bergantian
  4. hidangkan puding coklat dengan selai coklat pasta dan selai strawberry.
Selamat Natal 2018 dan tahun baru 2019 Merry Christmas and Happy New Year.

    CARA MEMBUAT PUDING COKLAT SPESIAL NATAL 2022