CARA MEMBUAT KUE KERING EMOTICON


Resep Kue Kering Emoticon Renyah Lembut Sederhana Spesial Asli Enak. Kue kering emo atau emotion spesial lebaran adalah Aneka Kreasi kue kering terbaru dipersembahkan untuk hari raya idul fitri atau lebaran 2017, bentuknya bulat dan bergambar ikon smile lucu yang sedang trend dari program chatting seperti di Blackberry messenger atau program aplikasi yahoo messenger YM dan di facebook juga. Keren kan?

Foto Kue Kering Emoticon
Gambar Kue Emoticon Asli Enak

Kue kering emo istimewa ini merupakan ungkapan emosi (emotion) Anda unik dan lucu, apakah Anda sedang sedih, gembira, riang, nyengir, bete, atau sering di bully orang. Makan kue emo saja mungkin Anda akan sayang memakan kue unik dan lucu buatan Rumah Emo Bandung ini, karena hiasannya yang cantik dan menarik.





RESEP KUE EMO


BAHAN :
  • 1/2 kg mentega butter atau margarin
  • 1/2 kg tepung terigu
  • 100 gram gula halus
  • 4 butir kuning telur
  • 50 gram Corn Flakes adalah sereal jagung
BAHAN HIASAN :
  • Coklat
  • Pewarna Makanan Alami : Hijau, Kuning, Biru
CARA MEMBUAT KUE KERING EMOTICON :
  1. Cara membuat masukan tepung terigu 1/2 kg dan Corn Flakes di wadah yang sudah kita siapkan dan selanjutnya anda masukkan 1/2 kg mentega butter atau margarin kocok perlahan-lahan dan masukan bahan yang lainya 100 gr gula halus dan 4 butir kuning telur aduk hingga rata.
  2. Selanjutnya masukan di cetakan bulat-bulan, kalau sudah anda oven selama 30 menit dengan suhu 140 derajat Celsius.
  3. Kalau kue sudah matang anda bisa memulai menghiasi dengan bahan yang sudah kamu siapkan seperti coklat dan pewarna lalu anda bisa membuat emoticon sesuai dengan keinginan anda. Dan gunakan gambar smiley icon seperti di bawah ini untuk cara penghiasannya.


Share
Share
Share
Masukkan Email Valid Untuk Berlangganan Resep

CARA MEMBUAT KUE KERING EMOTICON