CARA MEMBUAT PUDING BUAH NAGA VLA SUSU SEDERHANA

Resep Puding Buah Naga Vla Susu Sederhana Spesial Asli Enak. Puding buah adalah salah satu puding yang lezat dan favorit yang terbuat dari buah-buahan setelah puding coklat apalagi di variasikan dengan susu fla membuat rasa puding buah-buahan ini paling sedap di kelasnya. Buah naga yang digunakan bebas boleh buah naga putih seperti pada gambar foto atau buah naga merah rasanya lebih enak dan penampilannya lebih keren dan unik. Anda juga bisa mengolah buah naga ini dengan membuatnya aneka kreasi makanan dan minuman dari buah naga, seperti, jus atau juice buah naga, bahan es campur atau es buah, ataupun dimakan langsung dalam keadaan segar.

Foto Puding Buah Naga Putih Asli Enak
Gambar Puding Buah Naga Putih

Puding buah naga asal mexico dan yang termasuk jenis tumbuhan kaktus ini sangat menyegarkan dan memiliki beberapa khasiat dan manfaat untuk kesehatan baik itu buah naga merah maupun buah naga putih bening seperti kaca sajian sedap yang mudah dan praktis.
Foto Puding Buah Naga Merah Asli Enak
Gambar Puding Buah Naga Merah

  1. Buah naga mempunyai kandungan senyawa vitamin B3, vitamin ini sendiri bermanfaat untuk anda yang mempunyai masalah kadar kolestrol tinggi, dengan mengkonsumsi jus atau buah naga secara langsung dapat menyembuhkan masalah tekanan darah tinggi anda.
  2. Buah naga untuk membantu program diet. Bagi anda yang sedang mengikuti program diet sehat dengan makanan. Jus dari buah mangga bisa menjadi salah satu solusi almi untuk menurunkan masalah berat bdan anda.
  3. Dengan mengkonsumsi buah naga secara rutin setiap hari, dapat membantu anda untuk mengatasi masalah sitem pencernaan tubuh, sehingga anda tidak usah takut lagi terkena sembelit. Hal ini dikarenakan buah naga memiliki kandungan serat yang tinggi.
  4. Buah naga mempunyai kandungan senyawa betakaroten yang melimpah, kandungan betakaroten yang terdapat pada buah naga, tak kalah banyaknya dengan kandungan betakaroten jus wortel. Sehingga bagi anda yang mempunyai masalah kesehatan mata dapat mengkonsumsi jus buah naga secara rutin, agar mata anda dapat sehat kembali.
  5. Manfaat buah naga yang selanjutnya adalah dapat melindungi tubuh anda dari serangan radikal bebas serta menjauhkan diri dari serangan penyakit kanker. Hal ini dikarenakan buah naga memiliki kandungan anti oksidan yang cukup banyak.
  6. Buah naga dapat membuat kita tampil lebih cantik dan segar alami, hal ini dikarenakan jus buah naga mampu mengatasi masalah jerawat yang timbul dimuka anda. Adapun caranya adalah hanya menghaluskan buah naga secukupnya, kemudian gunakanlah jus buah naga untuk masker alami penghilang jerawat.
  7. Kandungan vitamin C yang terdapat dalam buah naga dapat membantu anda untuk meningkatkan system kekebalan tubuh sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.
  8. Adanya kandungan alami fosfor dan kalsium yang memungkinkan buah naga bisa menyehatkan tulang tubuh dan gigi anda sendiri.
  9. Manfaat buah naga untuk kesehatan Janin ibu hamil. Dengan mengkonsumsi rutin buah naga, berarti si ibu juga turut serta memperhatikan proses pertumbuhan tulang dan gigi si anak kelak saat sudah dilahirkan (gigi anak tidak mudah gigis/sakit gigi)
Cara buat puding buah naga gampang banget. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi pudding buah naga saus vla susu lembut dan empuk sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis puding untuk acara hajatan, pesta, acara, resepsi, maupun untuk syukuran dan tahlilan.

RESEP PUDING BUAH NAGA


BAHAN PUDING :
  • 1 buah naga, blender halus (boleh pilih buah naga putih dan buah naga merah atau mix campur buah naga merah dan putih spesial dan istimewa hari kemerdekaan Indonesia ke-70)
  • 2 bungkus agar-agar
  • 500 ml susu cair
  • 300 ml air
  • 1/2 sdt vanili bubuk
  • 150 gram gula pasir
BAHAN VLA SUSU :
  • 250 ml susu murni
  • 1 sdt tepung maizena, larutkan dengan sedikit air
  • 50 gram gula pasir
  • 1/4 sdt vanili bubuk
  • 1 butir kuning telur
  • Garam secukupnya
Foto Saus Vla Susu Enak
Gambar Vla Susu Cream

CARA MEMBUAT PUDING BUAH NAGA VLA SUSU :
  1. Campurkan semua bahan puding, aduk rata hingga tidak ada yang menggumpal. Masak di atas api sedang sambil terus diaduk hingga mendidih. Angkat dan masukkan ke dalam cetakan yang sudah diolesi air, dinginkan agar mengeras.
  2. Cara Membuat Vla Susu Puding : Rebus susu, tepung maizena, gula pasir, garam dan vanili hingga mendidih. Ambil 1 sendok adonan lalu campur dan kocok dengan kuning telur hingga rata. Masukkan ke dalam rebusan, masak sambil diaduk hingga mendidih, angkat dan dinginkan fla nya.

CARA MEMBUAT PUDING BUAH NAGA VLA SUSU SEDERHANA