CARA MEMBUAT MASKER DARI KENTANG TANPA CAMPURAN

Resep Masker Kentang Tanpa Campuran Tradisional Alami Sederhana Spesial dan Manfaatnya. Kentang ini bernama latin Solanum Tuberosum L adalah tanaman dari suku Solanaceae yang memiliki umbi batang yang dapat dimakan dan disebut "kentang" pula. Umbi kentang sekarang telah menjadi salah satu makanan pokok penting di Eropa walaupun pada awalnya didatangkan dari Amerika Selatan.

Foto Masker Kentang Untuk Kecantikan
Gambar Masker Kentang

Penjelajah Spanyol dan Portugis pertama kali membawa ke Eropa dan mengembangbiakkan tanaman kentang ini.

Tanaman kentang asalnya dari Amerika Selatan dan telah dibudidayakan oleh penduduk di sana sejak ribuan tahun silam. Tanaman ini merupakan herba (tanaman pendek tidak berkayu) semusim dan menyukai iklim yang sejuk. Di daerah tropis cocok ditanam di dataran tinggi.

Bunga sempurna dan tersusun majemuk. Ukuran cukup besar, dengan diameter sekitar 3 cm. Warnanya berkisar dari ungu hingga putih.

Kentang adalah bahan alami yang tidak asing untuk kecantikan kulit wanita. Kentang bisa digunakan untuk masker wajah yang berfungsi membersihkan wajah sehingga lebih putih, berseri dan tambah cantik dan menarik, bisa untuk wajah dan untuk jerawat batu. Jadi Kentang tidak hanya bisa dibuat makanan dan masakan resep sambal goreng kentang atau kue seperti resep donat kentang, tapi bisa dimanfaatkan untuk masker wajah tujuannya untuk kecantikkan dan kehalusan kulit wajah. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi masker dari kentang murni original bisa juga dicampur dengan madu yang akan memiliki khasiat lain lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple, mudah dan praktis untuk pakai sendiri maupun untuk jualan usaha bisnis produk masker alami.

RESEP MASKER KENTANG


BAHAN :
  • Kentang
CARA MEMBUAT MASKER DARI KENTANG SENDIRI :
  1. Kentang diparut, lalu remas atau haluskan. Setelah itu, oleskan pada wajah hingga kering. Setelah kering, ulangi lagi prosesnya hingga mencapai tiga lapisan. Diamkan sampai 15 menit lalu bilas dengan air dingin.
  2. Kupas kentang lalu iris tipis-tipis, lalu tempelkan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu cuci bersih wajah. Kentang mengandung enzim catecholase yang bisa membantu mencerahkan kulit muka.

CARA MEMBUAT MASKER DARI KENTANG TANPA CAMPURAN