CARA MEMBUAT KOPI TARIK ACEH


Resep Kopi Tarik Khas Aceh Asli Enak Banget. Kopi Tarik khas aceh atau Kopi Kocok ini sangat cocok bagi kamu yang lagi ngantuk berat tapi jobs kerjaan masih bertumpuk, tapi pengen eksis minum yang segar dingin ala anak kos mahasiswa. Kopi Tarik adalah Kopi kocok dibuat dari kopi hitam aceh kental asli atau pakai kopi gayo bubuk diaduk dengan potongan es batu. Perkembangan sejarahnya kemudian meluas berkembang sampai ke seluruh kota di Indonesia dimana ada orang acehnya seperti di medan, singkawang, jakarta, bandung, surabaya, semarang, ungaran, jawa tengah dll. Untuk video tutorialnya nya lihat di situs youtube.

Foto Kopi Tarik Enak
Gambar Kopi Tarik

Mari langsung saja bikin sendiri kopi tarik siapkan bahan dan praktekkan resep kop tarik mantap hanya ada di blog Cara Buat Resep enak, mudah dan praktis sehari-hari.

RESEP KOPI TARIK


BAHAN :
  • 125 ml air kopi kental
  • 125 ml susu segar
  • 50 ml krim segar
  • 150 gr es batu, memarkan
  • 50 ml sirop gula
CARA MEMBUAT KOPI TARIK YANG ENAK :
  1. Masukkan semua bahan dalam blender. Jika ada gunakan yang turbo. 
  2. Proses hingga menyatu dan berbuih. Tuang ke dalam gelas-gelas saji. Beri Pelengkapnya. Sajikan segera. 
  3. Sajikan Kopi Tarik Spesial untuk 1 gelas doang. Kalau ada temen datang suruh aja bikin sendiri.


Share
Share
Share
Masukkan Email Valid Untuk Berlangganan Resep

CARA MEMBUAT KOPI TARIK ACEH